Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Messi Sampaikan Salam Perpisahan Untuk Neymar


Berita Akurat - Bintang Barcelona Lionel Messi menyampaikan  perpisahan pada Neymar. Lewat media sosial, Messi melepas kepergian rekannya ke Paris Saint-Germain.

Neymar sudah menyatakan ingin hengkang dari Barcelona pada Rabu (2/7/2017). Ia akan menuju PSG dengan nilai transfer mencapai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Baca Juga : Atletico Madrid Menang 2 - 1 Atas Napoli

Neymar sudah berpamitan pada rekan-rekannya di Barca. Ia tidak mengikuti sesi latihan dan sudah mengatakan bakal pergi dari Camp Nou.

Rekan tandem Neymar di lini serang Barca, Messi, melepas kepergian Neymar lewat unggahan di Instagram, @leomessi.


Video yang memperlihatkan kebersamaan Messi dan Neymar yang sudah terjalin sejak 2013. Momen bersama Neymar ketika berlatih, bermain, berselebrasi dan mengangkat piala bersama diperlihatkan La Pulga. Tak lupa Messi memberi caption pada videonya.

"Sangat menyenangkan sudah bersama selama bertahun-tahun denganmu temanku, @neymarjr. Aku berharap kamu sukses di tahap kehidupanmu yang baru," tulis Messi.

Wajar Messi merasa kehilangan Neymar. Bersama Luis Suarez, Messi dan Neymar yang dikenal sebagai trio MSN adalah trio penyerang terbaik Barca dengan mencetak 355 gol dalam tiga musim terakhir dan mempersembahkan sembilan trofi.

Sumber : Detik.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.