Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Millen Didampingi Sunan Kalijaga, Malah Membuat Berita Tentang Dirinya Semakin Mencuat Ke Publik


Berita Akurat - Pasca foto dan video 'nakal'nya tersebar di dunia maya, nama Millendaru hingga sekarang masih ramai dibicarakan bahkan semakin mencuat dikarenakan nama asli millen yang terekspos ke publik.

Dalam video yang tersebar, Millen tampak sedang melakukan adegan yang kurang pantas bersama teman-temannya, Video tersebut diunggah dalam akun Snapchat pribadi milik Millen

Baca Juga : Curahan Hati Tentara Wanita Korea Ini Miris Sekali

Sontak saja Millen langsung panen hujatan dari para netizen yang melihat foto dan video tersebut, Ashanty selaku tante Millen sampai ikut mengungkapkan isi hati lewat Instastory miliknya.

Istri Anang Hermansyah ini tampaknya sudah mulai angkat tangan dengan kelakuan keponakannya, Setelah tersebar Millen membuat sebuah klarifikasi.

Sepupu Aurel ini mengungkapkan kalau akun Snapchat miliknya di-hack oleh orang tak bertanggung jawab dan menyebarkan video berisi adegan dewasa dirinya.

Dalam klarifikasi yang dibuat, Millen mengaku kalau dirinya stress dengan adanya foto dan video yang tersebar, Bahkan Millen juga mengaku kalau dirinya belum berani bertemu dengan orang-orang.

Ternyata Millen tak tinggal diam melihat foto dan video pribadinya tersebar didunia maya, Millen pun menggandeng pengacara kondang 'Sunan Kalijaga' untuk mengusut tuntas kasus ini.


Informasi ini telah Tribunstyle.com lansir dari laman Instagram @sunan_kalijagash, kerap membuat sensasi ini juga mengunggah surat kuasa yang ditandatangani oleh Millen.

Para netizen yang melihat surat kuasa tersebut justru dibuat gagal fokus dengan nama asli Millen, Tertulis nama Muhammad Millendaru Prakasa dalam surat tersebut.

Yang dimana hal tersebut malah membuat para netizen salah fokus dan banyak komentar yang binggung dengan pemilik nama tersebut sangat berbeda dengan pribadi Millen.

Sumber : Tribunnews.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.