Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Najwa Shihab Pindah Ke TV Lain Setelah Keluar Dari Metro TV ?


Berita Akurat - Setelah berhenti dari Metro TV, tak membuat Najwa Shihab kemudian meninggalkan bidang jurnalisme. Hal tersebut kemudian membuat munculnya asumsi sang presenter akan pindah ke stasiun TV lain atau membuat media baru.

Tak lama setelah Najwa Shihab memutuskan untuk berhenti dari Metro TV, beredar info yang menyebut Najwa Shihab akan membentuk sebuah media online. Berdasarkan pesan singkat yang beredar, saat ini presenter berusia 39 tahun itu tengah mencari karyawan untuk media barunya tersebut.

Baca Juga : Aurelie Moeremans Soal Kasus Kekasihnya ' Ello ' Terlibat Narkoba

Hingga kini, Najwa Shihab masih belum berkomentar terkait pembentukan media online tersebut. Namun saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (10/8) Najwa pun menjawab soal kabar dirinya pindah ke stasiun TV lain pasca berhenti dari Metro TV.

"Ah banyak spekulasi, he he he. Yang jelas sekarang yang saya bisa katakan, sampai Agustus saya akan fokus untuk episode final 'Mata Najwa' di Metro TV Tanggal 30 Agustus," tegas Najwa Shihab.

"Jadi sekarang kalau ditanya fokusnya, ya 'Mata Najwa' di televisi sampai Agustus," lanjutnya.


Walaupun keputusannya sudah bulat, namun Najwa Shihab mengaku agak berat untuk melepaskan pekerjaannya di Metro TV. Apalagi, ia sudah berkarier di stasiun TV tersebut selama 17 tahun.

"Salah satu yang membuat keputusan ini begitu berat diambil karena tim 'Mata Najwa' yang betul-betul seperti keluarga. Begitu juga di Metro TV, saya 17 tahun di Metro TV. Itu tempat saya memulai segala sesuatunya. Jadi memang ini keputusan yang sulit untuk saya ambil. Tetapi sekali lagi, keluarga itu kalau pun tidak bersama, hatinya tetap selalu bersama-sama," pungkasnya.

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.