Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Pemerkosa Ini Mengaku Sebagai Kerabat Keluarga


Berita Akurat - Kasus penculikan anak sekaligus pencabulan yang ditangani Polsek Sei Beduk dengan pelaku Irpan Apandi Siregar (31) terus diusut.

Untuk memastikan ada tidaknya kelainan pelaku penculikan sekaligus pencabulan anak-anak di Batam, polisi akan memeriksa psikologis pelaku.

Baca Juga : Ronaldo : Hukuman Saya Adalah Kekonyolan Dan Berlebihan

Sebelumnya kasus penculikan anak sekaligus pencabulan yang ditangani Polsek Sei Beduk pada Selasa (1/8/2017), dengan pelaku Irpan Apandi Siregar (31) terus diusut.

Terungkap pelaku sudah lima kali melakukan pencabulan terhadap anak namun dua diantaranya tidak sempat dicabuli karena berhasil melarikan diri.

"Dari pengakuan tersangka, dirinya sudah melakukan pencabulan terhadap anak sebanyak lima korban, tetapi dua diantaranya tidak sempat dicabuli karena berhasil melarikan diri,"kata Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk Bripka Abdon Pasaribu, Rabu (16/8/2017).


Dia mengatakan pihaknya saat ini juga sedang berkoordinasi dengan pihak psikolog apakah pelaku memiliki kelainan.
"Kelima korban yang hendak dicabuli oleh pelaku, semuanya diculik dengan alasan dirinya merupakan kerabat orangtua korban,"kata Abdon.

Abdon, juga menghimbau kepada orangtua yang pernah merasakan bahwa anaknya pernah menjadi korban pencabulan agar melaporkan kepada pihak kepolisian..

Sumber : Tribunnews.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.