Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Percakapan Telepon Deddy Corbuzier Dan Hotman Paris Soal Tora Sudiro


Berita Akurat – Aktor Tora Sudiro sampai saat ini masih bolak-balik Polres Jakarta Selatan – BNN untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai kepemilikan dan seberapa ketergantungannya terhadap dumolid yang ditemukan di kediamannya.

Presenter Hitam Putih Deddy Corbuzier tiba-tiba saja memposting sebuah percakapan dengan pengacara kondang tentang kasus yang saat ini tengah menjerat Tora Sudiro itu. lalu apa ya isi dari percakapan tersebut?

Baca Juga : Dalih Sembuhkan Penyakit, Dukun Ini Malah Setubuhi Pasiennya

Postingan tentang percakapan itu diunggah oleh ayah satu anak itu di laman YouTube-nya yang berjudul,  ‘REKAMAN TELEPON HOTMAN PARIS. TORRA SUDIRO. DUMOLID. MOTIVE DEDDY CORBUZIER’. Di dalam rekaman itu, Hotman Paris dengan tegas menyebutkan jika apa yang dilakukan oleh Tora Sudiro itu bukanlah merupakan perbuatan tindak pidana.



“Yang dimakan oleh Tora adalah obat penenang bukan psikotropika. Itu sudah diolah dengan dosis yang benar,” kata Hotman.

Hotman menyebutkan jika itu sudah merupakan bentuk obat penenang. Sehingga jika dalam bentuk tidak ada unsur melawan hukum. Dan diketahui juga dumolid itu sah-sah saja untuk diperjual belikan.

“Ya itu kan obat penenang. Artinya itu sudah dalam bentuk obat, sehingga unsur melawan hukumnya sudah nggak ada. Itu sudah sah diperjualbelikan. Apakah karena tidak adanya resep dokter jadi perkara?,” sambung Hotman lagi

Hotman juga menyebutkan, jika dirinya sudah bertanya kepada BNN mengenai kasus yang menjerat suami Mieke Amalia tersebut. Ia juga berdebat dengan orang-orang BNN mengenai kasus itu.


Video tersebut diunggah oleh mantan suami Kalina itu ke dalam YouTube sejak Minggu (6/8/2017) dan sekarang sudah ditonton sebanyak 20.184 kali. Sayangnya, bagaimanapun pembelaan yang dilakukan oleh Hotman, tentang dumolid sudah diatur dalam undang-undang. Dumolid dikenal juga sebagai Nitrazepam yang termasuk ke dalam golongan psikotropika golongan IV.

Sumber : Suratkabar.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.