Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Polisi Temukan 144 Paket Ganja di Rumah Kosong di Kawasan Rajabasa


Berita Akurat - Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung menemukan 144 paket ganja di sebuah rumah kosong di perumahan yang tak terpakai di daerah Rajabasa.

Ganja-ganja tersebut rencananya akan diedarkan di wilayah Bandar Lampung.
Tersangka tersebut adalah Sarkawi (37), warga Dusun Tanjung Waras, Desa Merak Batin, Natar, Lampung Selatan.

Baca Juga : Penjelasan Soal Afgan Yang Diusir Dari Panggung

Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno mengatakan, Sarkawi bukanlah pemilik 144 paket ganja itu. Pemiliknya berinisial LM.

"LM ini menyuruh Sarkawi menyimpan ganja di perumahan tersebut," kata dia, Minggu (20/8/2017).

Menurut Sudjarno, petugas masih mencari keberadaan LM. Mengenai asal ganja sebanyak itu, Sudjarno menduga berasal dari Aceh.
Paket-paket tersebut dikirim melalui jalur darat lalu disimpan di perumahan.


Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono menambahkan, LM menghubungi Sarkawi meminta dicarikan tempat penampungan ganja-ganja. Sarkawi menghubungi temannya berinisial J.

J adalah penjaga perumahan dimana perumahan tersebut tidak dipakai karena sedang dalam sengketa tanah. Sarkawi meminta izin J untuk menampung paket-paket ganja itu di salah satu rumah di perumahan tersebut.

J menyetujuinya karena dijanjikan uang Rp 50 ribu per paketnya. Sarkawi sendiri juga dijanjikan uang Rp 100 ribu per paket oleh LM.

Uang itu ia bagi dua dengan J. Sarkawi lalu menyimpan 144 paket ganja itu di dalam salah satu rumah yang bangunannya setengah jadi.

Petugas mendapatkan informasi adanya tempat penyimpanan ganja tersebut. Polisi menggerebek dan menemukan 144 paket ganja.

Sumber : Tribunnews.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.