Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Spaletti Dapat Maksimalkan Seluruh Pemain Di Inter


Berita Akurat - Inter Milan tidak banyak membeli pemain di bursa transfer musim panas sejauh ini. Tapi Nerazzurri diyakini tetap akan mampu berkontribusi di musim depan.

Inter tak banyak merekrut pemain anyar sejauh ini. Mereka baru membeli Milan Skriniar dan Borja Valero dengan total 25 juta euro, plus merekrut Daniele Padelli secara cuma-cuma.

Baca Juga : Nemanja Matic RESMI Ke Manchester United

Minimnya pergerakan di bursa transfer ini membuat Inter tak banyak dijagokan mampu ikut bersaing kompetitif dengan rival-rival besar seperti Juventus, AS Roma, Napoli, dan AC Milan. Juventus, Roma, dan Napoli sudah konsisten memperebutkan tiga posisi teratas dalam beberapa musim terakhir, sementara Milan berbenah besar-besaran musim panas ini.

Kendati demikian, pemain legendaris Inter Giuseppe Bergomi meyakini Nerazzurri bakal mampu memberi kejutan musim depan. Dengan komposisi skuat yang tak banyak berubah, dia percaya Spalletti bisa membawa Inter meraih hasil lebih baik dari musim lalu di mana cuma finis ketujuh.


"Dia bagus. Saya tak pernah punya keraguan apapun bahwa dia akan jadi pelatih bagus, karena saya sudah tahu Luciano sejak lama. Saya tahu bagaimana dia bekerja dan mentalitas yang dia salurkan ke timnya," kata Bergomi kepada Corriere dello Sport dan dikutip Football Italia.

"Saya tak merasa dia melakukan apapun yang luar biasa atau berbeda dari pendekatan normalnya. Semua orang tahu betapa menuntutnya dia dan betapa ketatnya dia dengan aturan-aturan. Tak ada yang dibiarkan melanggarnya, karena mereka tahu apa konsekuensi yang akan terjadi."

"Skuat musim lalu itu juga kuat, tapi jelas beberapa aturan tidak dipatuhi dengan saksama dan itu membuat perbedaan negatif di laju jangka panjang. Dengan Pioli, mereka memulai dengan baik dan kemudian..."

"Spalletti sudah membuktikan dirinya mampu meningkatkan performa mereka yang tampil kurang oke sebelumnya. ICardi akan berkembang lebih jauh dengan Spalletti," imbuh pria yang kini menjadi analis di Sky Sports Italia ini.

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.