Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Trio Cavani, Dimaria Dan Neymar Buat Bek Lawan Bergetar


Berita Akurat - Paris Saint-Germain kini punya trio penyerang mematikan (Neymar, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria). Mereka diyakini bakal jadi momok untuk para pemain belakang lawan.

Kedatangan Neymar di musim panas ini sudah membuat lini serang PSG lebih mengilap. Les Parisiens punya sejibun pemain, yang secara kualitas bisa dibilang unggul

Baca Juga : Raline Shah Jadi Komisaris Independen AirAsia Ini Alasanya

Neymar akan melengkapi daftar lini serang berisi Cavani, Di Maria, Lucas Moura, Julian Draxler, Javier Pastore, Hatem Ben Arfa, dan Jese Rodriguez. Tapi dari setumpuk nama itu, pelatih PSG Unai Emery diyakini sudah punya trio utamanya.

Mereka adalah Neymar, Cavani, dan Di Maria. Sisanya akan menjadi opsi lain di tiga posisi penyerang dalam pola 4-3-3 yang diusung Emery, atau beberapa bisa dimainkan lebih ke dalam sebagai gelandang seperti misalnya Pastore.

Melihat potensi trio penyerang utama yang bakal dimainkan PSG, eks bek PSG Alex mengaku ngeri sekaligus kagum. Sebagai pemain bertahan, dia tak mau membayangkan menghadapi trio semacam itu.


"Kita tahu ada para pemain lain di skuat berjuang mendapatkan tempat. Tapi saya rasa di tempat pertama, mereka akan bermain dengan tiga pemain itu di depan," Alex berkata kepada Omnisport.

"Saya takkan mau menjadi seorang bek mencoba menghentikan trio seperti itu. Mereka nantinya bakal bikin banyak masalah. Tapi untuk orang-orang yang menyukai sepakbola dan senang menyaksikan sepakbola, itu akan menakjubkan."

"Anda menyaksikan Real Madrid, Barcelona, PSG adalah tim-tim besar, di laga-laga menentukan, itu akan berat untuk para bek, saya tak mau berada di situasi seperti itu,"

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.