Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Alvaro Morata Catat Hat-trick, Conte Minta Tetap Jaga Konsistensi

Berita Akurat

Berita Akurat - Antonio Conte memuji performa yang ditunjukan oleh Alvaro Morata, dan meminta agar ujung tombak Chelsea ini menjaga konsistensi dan ketajamanya dalam urusan membobol gawang musuh.

Baca Juga : Pendiri Dan Pemiliki Situs NIKAHSIRRI.com Ditangkap Polisi

Chelsea secara luar biasa berhasil menghabisi Stoke City empat gol tanpa balas, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan keenam, Sabtu (23/9) malam WIB.

Ujung tombak anyar Chelsea, Alvaro Morata, jadi bintang utama dalam kemenangan besar tersebut. Pemain internasional Spanyol itu sukses membukukan hat-trick perdananya di EPL.

Tak pelak jika kemudian banjir sanjungan pun menerpa Morata. Tak terkecuali dari manajer The Blues, Antonio Conte, yang juga meminta eks bomber Juventus itu menjaga ketajamannya.

Baca Juga : Wanita Ini Menjadi Viral Gara-Gara Pakaian Nya Yang Gagal Bikin Fokus!

"Morata memainkan permainan yang bagus, performa yang menurut saya sangat bagus. Sekarang dia harus terus seperti ini untuk menjadi striker hebat," sanjung Conte, seperti dilansir BBC Sport.

"Sekarang saya pikir kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan dan bukan pada hal-hal lain. Kami ingin bertarung di setiap kompetisi yang sedang kami ikuti," pungkasnya.

Berita Akurat

Dengan tambahan tiga gol ke gawang Stoke, artinya Morata sudah mengoleksi enam gol dari enam penampilannya di EPL musim ini. Dia pun jadi top skor sementara Chelsea.

Sumber : Goal.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.