Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Anak Nomor 1 Di Indonesia Ini Dihina ' TOLOL ', Responnya Malah Mengagumkan


Berita Akurat - Sudah pasti menjadi anak dari orang nomor 1 di Indonesia bukanlah menjadi hal mudah yang juga sudah pastinya menjadi sorotan utama banyak orang bahkan di sosial media.

Kritik, cibiran atau bahkan hujatan yang datang bukan satu atau dua kali, bahkan bisa berkali-kali atau ratusan kali, Dan sepertinya, para anak-anak Presiden Jokowi merupakan sasaran empuk terkait hal itu.

Baca Juga : Tukang Becak Ini Cabuli Bocah Berumur 8 Tahun ' Diimingi Kupon Daging Kurban '

Bagaimana tidak? Setelah sebelumnya, salah satu netizen menuding usaha Markobar milik Gibran Rakabuming, anak pertama Jokowi, mengandung minyak babi, dilanjutkan dengan sindiran Gibran lulusan luar negeri hanya jual martabak, kini sindirian tersebut berlanjut.

Bisa dibilang menjadi anak Presiden Indonesia membuat Gibran dan keluarganya menjadi sorotan publik, Tak melulu mendapat pujian, namun tak jarang mendapat hate speech dari para pembencinya.

Meski kerap mendapat ujaran kebencian di media sosial, hal tersebut tak membuat Gibran ogah eksis di sosial media seperti sang adik, Kaesang.

Ia masih aktif di Twitter dan Instagram, Dan Gibran termasuk sering merespon ujaran kebencian para haters-nya dengan balasan yang santai sekali Seperti yang belum lama ini terjadi.

Seorang netizen pemilik akun Twitter @bajigurceleng melontarkan ujaran kebencian kepada Gibran, "Ini toh anak presiden, kok lebih tolol dari bapaknya yah," kicaunya pada 1 September lalu.

Dan siapa sangka bahwa sindiran tersebut langsung direspon oleh Gibran.


Gibran melalui akun Twitter-nya @Chilli_Pari dengan santai membalas kicauan netter tersebut dengan menuliskan, "Iya saya tolol."

Sungguh tak disangka sosok anak Presiden Indonesia merespon ujaran kebencian secara begitu elegan, Tentunya netizen seketikan dibuat heboh dengan balasan santai Gibran ini.

Sumber : Tribunnews.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.