Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Chelsea - Arsenal Sama Kuat 0-0 Dan Berbagi 1 Point

Berita Akurat

Berita Akurat - Derby London pertama musim ini antar Chelsea Melawan Arsenal mendapatkan hasil imbang, dimana masing-masing team mendapatkan 1 poin di laga ini.

Pada babak pertama di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) malam WIB, Arsenal lebih banyak mendapatkan peluang. Ada dua tembakan on target dari 10 kali percobaan.

Baca Juga : Seorang Dokter Di Bengkulu Mengalami Tidak Kekerasan Dari Ketua DPRD Setempat

Percobaan Alexandre Lacazette pada menit ke-17, dan tendangan Aaron Ramsey yang membentur mistar merupakan contohnya. Sementara itu, dua percobaan tepat sasaran dari empat kalu usaha Chelsea dicatatkan Pedro pada menit ketiga dan ke-21.

Setelah restart, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan. Tendangan keras Willian masih bisa diantisipasi kiper Arsenal, Petr Cech.

Usaha Willian pada menit ke-60 juga masih sama. Arahnya masih melesat jauh dari gawang Arsenal.

Gol Arsenal pada menit ke-75 dianulir wasit. Skhodran Mustafi sudah berada dalam posisi offside saat menyambut umpan tendangan bebas Granit Xhaka.

Tendangan Cecs Fabregas dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan sempurna oleh Cecs. Skor hingga menit ke-80 masih tanpa gol.

Upaya Victor Moses pada menit ke-86 juga masih mentah di barisan pertahanan Arsenal, bolanya menjauh dari gawang.

Chelsea harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-87. David Luiz dikartu merah karena melanggar Sead Kolasinac.

Berita Akurat

Tendangan Nacho Monreal pada menit 90 juga belum membuahkan hasil untuk Arsenal. Bolanya masih diblok barisan belakang Chelsea. Hingga laga selesai tak ada gol tercipta, skor akhir laga tetap 0-0.

Dengan tambahan satu poin ini, Chelsea ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin. Sementara itu, Arsenal menempati peringkat ke-12 dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Chelsea : Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Kante, Fabregas, Alonso, Willian (Willian 69), Morata (Christensen 89), Pedro (Bakayoko 46)

Arsenal : Cech, Koscielny, Mustafi, Monreal, Bellerin, Xhaka, Ramsey, Kolasinac, Iwobi (Elneny 80), Lacazette (Sanchez 66), Welbeck (Giroud 73)

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.