Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Demi Real Madrid, Ronaldo De Lima Siap Kembali Bermain Jika Diperlukan

Berita Akurat

Berita Akurat - Real Madrid yang kesulitan mencetak gol dan meraih kemenangan di awal musim ini, menjadi perhatian bagi sang Legenda Ronaldo De Lima.

Ronaldo yang pernah merumput dan merasakan manisnya banyak gelar bersama Real Madrid sangat ingin membantu team kesayanganya tersebut untuk meraih kemenangan.

Baca Juga : Aurelie Moeremans " Ello Makin Aktif Bermusik Di RSKO Cibubur "

Legenda Brasil Ronaldo menyatakan siap kembali bermain jika Real Madrid benar-benar membutuhkannya musim ini.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal tujuh poin dari rivalnya yang memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol Barcelona setelah kalah 1-0 dari Real Betis, Rabu (20/9).

Di laga tersebut Cristiano Ronaldo telah kembali bermain setelah menjalani hukuman di kompetisi domestik, sementara Karim Benzema harus absen karena mengalami cedera hamstring.

Madrid sejauh ini baru bisa mencetak sembilan gol di liga - sama dengan jumlah gol bintang Barcelona Lionel Messi - musim ini, dan mantan penyerang andalan mereka Ronaldo mengatakan siap kembali beraksi jika dibutuhkan.

Baca Juga : Berbagai Macam Tattoo Yakuza Dan Arti Dari Tattoo Tersebut!

"Kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan saya yakin itu tidak akan menjadi masalah," kata Ronaldo kepada AS, Kamis (21/9).

Berita Akurat

"Jika sesuatu terjadi, saya akan mempersiapkan diri agar kembali bugar jika dibutuhkan."

Kekalahan dari Real Betis melanjutkan catatan buruk Madrid di Santiago Bernabeu, mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga laga di ajang liga musim ini.

Sumber : Goal.id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.