Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Dewi Persik Menikah Diam-Diam Di Jember

Berita Akurat

Berita Akurat -  Dewi Persik dikabarkan telah menikah dengan Aang Angga Wijaya pada 10 September 2017 di Jember. Akad nikah berlangsung di rumah orang tua Dewi Persik di Jl. Letjend Panjaitan XII, RT 03, RW 25, Lingkungan Sadengan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari.

Baca Juga : Mengejutkan!! Dokter Angkat Batu Besar Dari Kandung Kemih Pria Ini

Namun baik ketua RT mau pun ketua RW mengaku tidak tahu prosesi akad nikah tersebut, dengan alasan tidak mendapat undangan. "Saya tidak tahu, tidak ada undangan," kata ketua RT 03, Arif Sodikin, Jumat (29/9/2017).

Baca Juga : Motor Diseret Hingga Terbakar, Begini Aksi Kejar-Kejaran Anggota BNN Dengan Pengedar Narkoba

Dia hanya mengatakan sempat menandatangani surat pengantar untuk pernikahan Dewi Persik. "Yang ke sini Ayahnya, pak Haji Adil, tanggal 16 Agustus lalu. Tapi pernikahannya kapan tidak disebutkan. Jadi saya tidak tahu kapan menikahnya, juga tempat akad nikahnya. Karena saya juga tidak diundang," terang ketua RT yang yang akrab disapa Sodik ini.

Ketika ditanya apakah ada tetangga yang diundang, Sodik juga menyangsikan. "Kayaknya nggak ada yang diundang, lha saya saja ketua RT nggak diundang, apalagi warga," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan ketua RW 25, Suyatno. Meski sempat menandatangani surat pengantar pernikahan Dewi Persik, namun dia tidak tahu kapan dan di mana akad nikah berlangsung. Dia juga merasa tidak menerima undangan dari keluarga Dewi Persik.

"Saya nggak diundang. Makanya saya tidak tahu kapan akad nikahnya dan di mana. Di surat pengantar juga tidak disebutkan," kata Suyatno.

Dia mengaku sempat bertanya kepada pihak KUA kapan akad nikah akan dilaksanakan. Namun saat itu tidak mendapat jawaban. "Cuma bilang no komen, ya sudah saya diam saja," ujar Suyatno.

Meski sempat bertanya – tanya kenapa dirinya tidak diundang, Suyatno mengaku tidak mempersoalkan. Dia menilai itu merupakan hak seseorang apakah mau mengundang atau tidak. "Ya sempat bertanya – tanya dalam hati, kok saya nggak diundang. Tapi ya sudahlah, saya anggap itu hak seseorang. Apalagi ini menyangkut hal yang privasi," kata ketua RW yang juga bekerja sebagai guru SMP ini.

Sementara ketika didatangi di rumahnya, orang tua Dewi Persik, H. Adil sedang tidak berada di tempat. Menurut seorang penjaga rumah, Adil dan istrinya sedang ke luar. "Saya tidak tahu ke mana. Tadi ke luar naik mobil," kata pria yang mengaku bernama Hendro ini.

Ditanya soal pernikahan Dewi Persik, Hendro juga mengaku tidak tahu. Dia beralasan hanya sebagai penjaga rumah panggilan. "Saya tidak menetap di sini. Saya hanya dipanggil kalau bapak sama ibu ke luar. Jadi saya tidak tahu," ujarnya singkat.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.