Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Gubernur DKI : Saya Sudah Tugaskan Kepala Satpol PP, Tutup Diskotik Diamond

Berita Akurat


Berita Akurat - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan sudah memerintahkan Kepala Satpol PP Yani Wahyu untuk menutup Diskotek Diamond. Djarot mengatakan kebijakan tegas harus dilakukan terhadap diskotek yang melanggar.

"Jakarta itu kalau enggak dikasih kebijakan tegas malah enggak karuan. Saya panggil Pak Yani, tutup itu Diskotek Diamond!" ujar Djarot, di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Baca Juga : Timnas Indonesia Kalah Adu Penalty Dengan Thailand Di Ajang AFF 2017 U-18

Djarot mengatakan Diskotek Diamond sudah pernah diberi peringatan pertama. Seharusnya pengelola diskotek lebih ketat mengawasi pengunjung dan peredaran narkoba di dalamnya.

"Ini bukan untuk siapa-siapa, ini untuk kepentingan warga Jakarta karena pemerintah punya tanggung jawab dasar dalam melindungi warga," kata Djarot.

Pada Jumat (15/9/2017) malam, Satpol PP sudah menyegel Diskotek Diamond. Penyegelan itu dilakukan setelah politisi Golkar, Indra J Piliang, bersama dua rekannya, RF dan MIJ, ditangkap polisi di diskotek tersebut.

Polisi menyita alat isap sabu dari ketiga orang tersebut yang dinyatakan positif menggunakan sabu berdasarkan hasil tes urine.

Berita Akurat


Pengungkapan kasus berlanjut dengan ditangkapnya seorang pegawai Diskotek Diamond yang diduga menjadi pemasok sabu kepada Indra, RF dan MIJ.

Sebelum kasus ini terungkap, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dinpar) DKI Jakarta sudah memberi peringatan keras kepada manajemen Diskotek Diamond terkait peredaran narkoba.

Kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menutup tempat hiburan malam jika dua kali terkait kasus peredaran narkoba.

Sumber : Kompas.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.