Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Manchester City Bungkam Liverpool 5-0 Tanpa Balas


Berita Akurat - Setelah kehilangan Sadio Mane di babak pertama, Liverpool mengalami kekosongan dan akhirnya harus menerima kekalahan melakukan di Etihad Stadium.

Liverpool dipaksa meninggalkan Etihad Stadium dengan tangan hampa setelah dihantam Manchester City dengan skor 5-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2017/18.

Baca Juga : Hotman Paris Dianggap Piawai : Ditakuti Kreditor Asing, Dicintai Kolongmerat Lokal

Tidak berhenti di sana, the Reds juga harus bermain dengan sepuluh orang sejak babak pertama setelah Sadio Mane diusir wasit pada menit 37 karena melanggar keras Ederson.

Laga kedua tim sudah berjalan sengit sejak menit pertama bahkan berjalan keras terbukti dengan kartu kuning cepat yang didapat Nicolas Otamendi pada menit keenam setelah melanggar Mohamed Salah.

Kans pertama dibuka oleh Kevin De Bruyne di menit tujuh tetapi saat itu tembakannya masih bisa diamkankan Simon Mignolet.

Gempuran City berlanjut salah satunya melalui sepakan terarah Fernandinho yang ditepis Mignolet.

Pesta gol City dimulai pada menit 25 melalui Sergio Aguero dengan mengelabui Mignolet sebelum menceploskan bola ke gawang the Reds.

Unggul satu gol, City makin merajalela sementara Liverpool masih menyimpan daya ledak melalui Mane dan Salah namun situasi bagi tim tamu menjadi makin buruk ketika bintang asal Senegal diusir wasit karena dianggap melanggar keras Ederson.

Sebelum kedua tim memasuki kamar ganti, City kembali menambah gol. De Bruyne yang menjadi otak di balik terciptanya gol pertama Aguero, kembali jadi momok menakutkan setelah umpan silangnya dituntaskan Gabriel Jesus.

Di babak kedua Alex Oxlade-Chamberlain ditarik keluar Klopp untuk menggantikan Salah tetapi dengan sepuluh pemain, Liverpool sulit mengimbangi permainan City.

Pada menit 53 Gabriel mencatatkan nama di papan skor untuk kali kedua. Gol bermula dari operan cerdik Fernandinho pada Aguero dan penyerang Argentina ini memperlihatkan diri sebagai pemain tim dengan menyodorkan bola pada Gabriel untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Liverpool semakin tidak berdaya dan kemenangan City kembali bertambah pada menit 77 saat kerjasama Leroy Sane dan Benjamin Mendy bisa dimanfaatkan pemain muda Jerman untuk menaklukkan Mignolet.


Unggul 4-0, City belum meredakan serangan. Di menit 83 Aguero nyaris mencetak brace namun tembakannya dari dalam kotak penalti naik ke atas mistar gawang.

Jelang laga berakhir City sedikit menurunkan tempo namun mereka masih bisa memperbesar keunggulan melalui Sane setelah mendapat operan dari Kyle Walker. 5-0

Sumber : Goal.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.