Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Mobil Mewah Sitaan KPK Dari Para Koruptor Dilelang Secara Murah Untuk Umum

Berita Akurat

Berita Akurat - Lelang barang termasuk kendaraan bermotor rampasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III.

Baca Juga : Demi Real Madrid, Ronaldo De Lima Siap Kembali Bermain Jika Diperlukan

Total 19 unit mobil dan satu unit sepeda motor merek Kawasaki yang dilelang untuk umum di gedung Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Seluruh unit terjual dengan harga di bawah pasaran mobil bekas masing-masing model. Lantas, uang hasil lelang tersebut akan dikemanakan?

Suharjono, Direktur Utama PT Balai Lelang Star menjelaskan, seluruh barang sitaan tersebut merupakan milik KPK, secara otomatis hasil lelang itu dikembalikan kepada negara.

"Semua hasil lelang akan di setor ke kas negara, untuk kesejahteraan masyarakat," ucap Suharjono di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Baca Juga : HALOO!! Bagaimana Kabar Surat Permohonan Penghentian Kasus Rizieq?

Lelang tersebut terbuka untuk umum, bahkan kata Suharjono tidak ada orang spesial sehingga siap saja bisa mendapatkan mobil tersebut dengan harga di bawah pasaran.

Berita Akurat

"Dijual murah agar masyarakat tertarik, kalau sudah murah otomatis banyak peminatnya, lagi pula kondisi mobilnya juga dijual dengan apa adanya," kata dia.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.