Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Pelajar Pekanbaru Ini Hampir Menjadi Korban Permerkosaan Tetangganya

Berita Akurat


Berita Akurat - Seorang pelajar di Pekanbaru hampir saja menjadi korban pemerkosaan yang bukan lain dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (15/9/2017), pelaku langsung masuk kedalam kamar korban, menutup mulut korban, menyekap korban dan sudah mulai mengerayangi korban.

Baca Juga : Nekatnya Remaja Ini Menawarkan Pelayanan Seksual Kepada Seorang Polisi

Beruntung korban masih melakukan perlawanan dan berteriak hingga menjadikan pelaku langsung kabur, Pelaku juga meninggalkan barang bukti satu unit sepeda motor yang tertinggal akibat sudah panik diteriaki oleh korban.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, Sabtu (16/9/2017) mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Sungai Kampar, Gang Kampai I Kecamatan Lima Puluh.

Pelaku masuk ke dalam kamar korban kemudian meraba-raba tubuh korban, Saat itu korban kaget dan mulutnya langsung dibekap pelaku.

Akan tetapi Korban yang terus berontak membuat pelaku panik, sehingga pelaku langsung lari meninggalkan pelaku dan mengurungkan niatnya.

Berita Akurat


"Pelaku memilih kabur karena korban terus melakukan perlawanan, bahkan saat pelaku lari Korban berteriak sembari mengejar pelaku dan meminta tolong." kata Polius.

Sampai saat ini kasus ini akan masih dalam tahap penyelidikan dan akan didalami oleh pihak kepolisian setempat.

Sumber : Tribunnews.com




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.