Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Seorang Dokter Di Bengkulu Mengalami Tidak Kekerasan Dari Ketua DPRD Setempat

Berita Akurat

Berita  Akurat - Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu, diketahui telah mengalami tindak kekerasa dari ketua DPRD setempat, Teguh raharjo.

Direktur RSUD Lebong, Selviana, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (17/9/2017), mengatakan, peristiwa penamparan itu terjadi dua hari lalu. Namun Selviana tidak menyebutkan nama dokter yang ditampar.

Baca Juga : Keadaan Francia Dan Selena Gomez Pasca Transpalasi Ginjal

"Kasus penamparan yang dilakukan oleh Ketua DPRD Lebong (itu menimpa) terhadap salah seorang dokter. Itu salah paham saja," kata Selviana.

Masih menurut Selviana, kasus itu telah dilaporkan ke Polres Lebong. "Itu ada salah paham. Namun perkara ini sudah dilaporkan korban ke Polres Lebong," kata dia.

Kabar tentang seorang dokter ditampar ketua DPRD setempat itu cukup santer di masyarakat Kabupaten Lebong.

Dari keterangan yang diperoleh Kompas.com, penemparan itu bermula saat Ketua DPRD Lebong itu membesuk rekannya di rumah RSUD Lebong.

Berita Akurat

Belum diketahui apa yang memicu peristiwa itu.

Pihak Reskrim Polres Lebong tidak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirimkan Kompas.com untuk menanyakan kasus itu. Ketua DPRD Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto, juga tak menjawab telepon dan pesan singkat yang dikirim untuk mengonfirmasi kabar itu.

Sumber : Tribunnews.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.