Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Syahrini : ' Kalau Tidak Salah Kenapa Harus Takut '

Berita Akurat

Berita Akurat - Syahrini yang dipanggil pihak bareskrim untuk ditanyakan soal ksus First Travel, Menyatakan dirinya tidak terlibat hal apapun selain pernah bekerja sama saat Umroh.

Baca Juga : Real Madrid Mengubah Sejarah Menang Di Signal Iduna Park, Ini Kata Ronaldo

Syahrini menuturkan semua bukti biaya yang dikeluarkan saat menggunakan jasa First Travel sudah diserahkan ke penyidik.

"Sebetulnya saya adalah Syahrini yang berangkat aja menuju umrah, menuju pekerjaan, menuju ke mana-kemana yang mengatur adalah beliau (manajer saya)," ungkap Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Baca Jugsa : Hati-Hati! Selain Enak, Terlalu Sering Bercinta Juga Bisa Menimbulkan 5 Kerugian ini Lohh..

"Yang bekerja sama adalah manajer saya, manajer petir. Sebetulnya saya di sini hanya memenuhi panggilan kapasitas saya sebagai warga negara Indonesia yang baik saja," imbuhnya.

Syahrini mengklaim dirinya tak salah, jadi tidak takut memenuhi panggilan First Travel. Dia pun dengan tegas membantah semua pemberitaan mulai dari umrah endorse sampai soal jumlah rombongan yang ikut.

Berita Akurat

"Karena kalau kita tidak salah tak ada urusan apapun dengan hukum pidana di negeri ini, kenapa harus takut. Saya datang, memenuhi panggilan Bareskrim untuk menjawab pertanyaan yang disinyalir semuanya bohong dan tidak benar," tandas Syahrini.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.