Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

2 Gol Marcelo Brozovic Menangkan Inter Atas Benevento

Berita Akurat

Berita Akurat - Inter berhasil mengatasi perlawanan team promosi Serie A Italy Benevento, 2 gol dari Marcelo Brozovic cukup membawa Inter menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini.

Baca Juga : Kesal Kamera Mahalnya Hilang, Dhea 'Imut' Tetap Buka Pintu Damai

Pada laga pekan ketujuh Serie A yang dihelat di Ciro Vigorito, Minggu (1/10/2017) malam WIB, Inter tampil dominan dengan 65 persen ball possesion dengan membuat 20 attempts, lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara Benevento sesekali merepotkan pertahanan Inter lewat serangan balik. Tapi hanya dua attempts on target dibuat dari total 11 attempts.

Tiga gol yang tercipta di laga ini semuanya tercipta di babak pertama. Dua gol Brozovic membawa Inter unggul 2-0 sebelum ditipiskan di akhir babak ini lewat Marco D'Alessandro.

Tambahan tiga poin ini membuat Il Biscione naik sementara ke posisi kedua klasemen dengan 19 poin, selisih dua angka dari Napoli di puncak klasemen. Posisi mereka masih rawan digeser Juventus yang baru berlaga lawan Atalanta dinihari nanti.

Baca Juga : Sadis! Kelompok Silat Bentrok Dengan Bonek, Dua Anggota Kelompok Silat Meninggal! Pintu Damai

Sementara Benevento yang menelan tujuh kekalahan beruntun masih ada di dasar klasemen tanpa poin.

Sekilas Pertandingan

Inter yang turun dengan kekuatan terbaiknya, minus Joao Cancelo yang cedera lutut, ingin meneruskan tren positifnya di awal musim ini. Mereka pun langsung menggebrak sejak menit awal dan menekan pertahanan tuan rumah.

Di menit-menit pertama peluang didapat lewat sontekan Miranda dari jarak dekat tapi masih menyasar sisi gawang. Demikian halnya dengan usaha solo run Milan Skriniar yang diakhiri sepakan keras bisa ditepis kiper Benevento Vid Belec.

Benevento bukannya tanpa peluang. Ledian Memushaj dari situasi bola mati melepaskan bola ke arah gawang tapi masih melebar.

Belec yang notabene mantan kiper Inter membuat penyelamatan gemilang atas sepakan keras Antonio Candreva di menit ke-18.

Semenit setelahnya Inter akhirnya mampu memecah kebuntuan. Berawal dari serangan di sisi kanan pertahanan Benevento, Candreva dengan kaki kirinya mengirim umpan silang yang ditanduk Brozovic ke jala Belec.

Sepasang Gol Brozovic Menangkan Inter Atas BeneventoMarcelo Brozovic merayakan gol pertamanya ke gawang Benevento (Maurizio Lagana/Getty Images)

Baru tiga menit berselang, Inter kembali menjebol jala Belec dan lagi-lagi lewat Brozovic. Kali ini dari sepakan bebas tepat di depan kotak penalti tuan rumah, bola diarahkan Brozovic tepat ke sisi kiri kiper.

Sepasang Gol Brozovic Menangkan Inter Atas BeneventoSepakan bebas Marcelo Brozovic ke gawang Benevento (Maurizio Lagana/Getty Images)

Dua gol dalam selang tiga menit makin menumbuhkan semangat Inter untuk mencari gol. Tapi peluang lewat Icardi dan pemain lain masih belum berujung gol. Sementara itu Benevento juga beberapa kali mengancam lewat Memushaj serta Andre Costa.

Tuan rumah lantas mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-42. Lewat serangan balik, Benevento mampu memecah pertahanan Inter dan umpan terobosan Pietro Lemello diteruskan D'Alessandro lewat sepakan ke pojok kanan bawah.

Sepasang Gol Brozovic Menangkan Inter Atas BeneventoBenevento menjebol jala Samir Handanovic (Maurizio Lagana/Getty Images)

Skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Inter di paruh pertama laga.

Masuk di babak kedua, Benevento malah makin bernafsu menyerang untuk mendapat gol tambahan. Tapi usaha itu juga sia-sia karena penyelesaian akhri yang buruk.

Sepasang Gol Brozovic Menangkan Inter Atas BeneventoMauro Icardi dikawal pemain Benevento (Maurizio Lagana/Getty Images)

Inter pun juga demikian karena beberapa peluang juga terbuang sia-sia. Di menit ke-66 tandukan Perisic juga tak menemui sasaran.

Berita Akurat

Di menit ke-79 Perisic melepaskan sepakan jarak dekat yang juga bisa ditepis Belec.

Tak ada lagi gol tercipta hingga laga berakhir dan Inter keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Susunan Pemain

Benevento : Belec; Letizia, Djimsiti, Costa, Venuti; Cataldi, Viola (Lazaar 84'), Memushaj (Chibsah 66'); Lombardi (Parigini 73'), Iemmello, D'Alessandro

Inter : Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo (Dalbert 85'); Vecino, Borja Valero (Gagliardini 78'); Candreva (Joao Mario 52'), Brozovic, Perisic; Icardi

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.