Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Arsene Wenger Lewati Rekor Sir Alex Fergusen Di EPL

Berita Akurat

Berita Akurat - Arsene Wenger berhasil melewati rekor milik Sir Alex Ferguson dengan mengalahkan 45 tim berbeda di Liga Inggris.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Yang Menjadi Bahan Cibiran Warganet

Manajer Arsenal Arsene Wenger berhasil mengangkangi rekor Sir Alex Ferguson yang selama ini belum terpecahkan. Kini, pria Prancis itu melampaui catatan eks manajer Manchester United tersebut setelah mengalakan 45 klub berbeda di Inggris.

Catatan spesial ini diukir The Proffesor setelah berhasil meraup raihan tiga angka dengan menumbangkan Brighton & Hove Albion 2-0 di lanjutan EPL akhir pekan lalu.

Baca Juga : Puspa Dewi Ini Menjadi Viral Dikarenakan Dijuluki Tante Awet Muda

Ferguson sebelumnya memiliki catatan istimewa dengan mengalahkan 44 tim berbeda di Liga Primer. Rekor ini dipegang Ferguson bersama manajer lainnya, Stalwart. Akan tetapi, setelah Wenger mendulang kemenangan atas Brighton, rekor Fergie pun terlewati.

Sekarang, Wenger jadi manajer yang paling banyak mengalahkan para rivalnya di Inggris dengan 45 kemenangan menghadapi lawan-lawan berbeda sepanjang kariernya di klub London Utara.

Sejak menjabat sebagai pelatih kepala di Arsenal pada 1996 silam, Wenger telah mengamankan 17 trofi: tiga Liga Primer, tujuh Piala FA dan Community Shield.

Di laga Brighton sendiri, The Gunners meraup kemenangan berkat aksi heroik Nacho Monreal di babak pertama sebelum disempurnakan oleh sentuhan Alex Iwobi untuk mengunci kemenangan 2-0.

Berita Akurat

Dengan raihan tripoin ini, Arsenal merangsek ke posisi lima besar dengan kini memilik 13 poin, terpaut enam angka dari penguasa klasemen sementara EPL: Manchester City dan United.

Setelah laga ini, Arsenal dan seluruh tim EPL akan menjalani masa jeda internasional selama dua pekan. Setelah itu, laskar Wenger akan melanjutkan petualangannya di EPL dengan melawat ke Watford.

Sumber : Goal.id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.