Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

BEJAT !!! Bapak Ini Perkosa Putri Kandung Yang Berumur 9 Tahun

Berita Akurat

Berita Akurat - Sungguh tidak manusiawi dan masuk akal, bapak ini tega memperkosa putri kandungnya sendiri selama 1 tahun. Dimana putrinya baru berusia 9 tahun dan pelaku kini sudah ditahan.

Bapak bejat itu adalah M Badrun. Pria 35 tahun itu telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri sebanyak 36 kali sejak Juli 2016.

Baca Juga : Andrea Pirlo ' Putuskan Pensiun Akhir Tahun Ini '

"Kami telah mengamankan seorang ayah yang telah menyutubuhi anak kandungnya sendiri sejak satu tahun lalu. Menurut pengakuan tersangka, dia melakukannya tiga kali seminggu," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar kepada wartawan, Senin (9/10/2017).

Badrun telah melakukan perbuatan bejatnya sejak setahun lalu. Saat itu ia belum bercerai dari istrinya atau ibu korban. Pada bulan Mei 2017, Badrun berpisah dengan istrinya.

Badrun dengan istri mempunyai dua orang anak yakni korban dan adiknya. Hak asuh kedua anak tersebut ada pada Badrun. Istrinya kemudian pindah ke Pasuruan setelah bercerai.

"Saat ini tersangka sudah berpisah dengan istrinya, namun jauh sebelum dia pisah, dia sudah melakukan persetubuhan dengan anak kandungnya sendiri," ujar Lily.

Baca Juga : 9 Tahun Pacaran, Jelang Pernikahan Diputusin, Begini Kisah Wanitanya…

Pada akhir September lalu, korban menceritakan kepada gurunya bahwa ia mengalami sakit perut. Setelah tahu penyebabnya, gurunya kaget dan langsung menemui ibu kandung korban.

"Korban mungkin sudah tidak tahan lagi, karena kalau tidak melayani bapaknya dia diancam akan digantung. anaknya melapor ibunya dan ibunya melapor kepada pihak berwajib," pungkas Lily.

Saat ini korban sudah mendapatkan proses pemulihan psikis dan hak asuhnya telah diambil alih oleh ibunya.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.