Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Gol Dari Ronaldo Menangkan Real Madrid Melawan Getafe ( 2 - 1 )

Berita Akurat

Berita Akurat - Real Madrid meraih kemenangan melawan Getafe dengan susah payah, gol Cristiano Ronaldo menjadi gol yang membuat Madrid menjadi pemenang dalam pertandingan lanjutan La Liga kali ini.

Pada pertandingan di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017), Madrid tak diperkuat Keylor Navas, Dani Carvajal, dan Gareth Bale. Pemain muda Marcos Llorente mendapat kepercayaan untuk tampil di lini tengah bersama Toni Kroos.

Baca Juga : Inilah Daftar 10 Pemain Dengan Rasio Gol Per-menit Terbaik Di 5 Liga Terbesar Dunia

Madrid unggul 1-0 hingga turun minum. Gol pembuka dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-39.

Akan tetapi, Getafe mampu menyamakan di babak kedua, tepatnya menit ke-56, lewat Jorge Molina. Ronaldo akhirnya tampil sebagai pahlawan Madrid dengan mencetak gol penentu kemenangan ketika waktu normal tersisa lima menit.

Kemenangan ini mengangkat Madrid ke posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 17 poin dari delapan laga. Madrid berjarak empat poin dari Barcelona yang memimpin klasemen, tapi Barca baru bertanding tujuh kali. Adapun Getafe duduk di posisi ke-14 dengan delapan poin.

Jalannya Pertandingan

Ronaldo berpeluang membawa Madrid unggul pada menit ke-11. Ronaldo menyambar umpan pendek dari Benzema dan tembakannya tepat sasaran. Namun, kiper Getafe, Vicente Guaita, bereaksi dengan sangat baik dan mampu menepis tembakan Ronaldo.

Meski mendominasi permainan, Madrid kesulitan menciptakan peluang bersih setelah itu. Baru pada menit ke-32 tim tamu kembali mengancam gawang Getafe. Tapi, tembakan keras Ronaldo ke arah tiang dekat bisa diamankan oleh Guaita dengan relatif mudah.

Peluang berikutnya didapatkan oleh Benzema empat menit kemudian. Sial buat Benzema, sepakannya melambung.

Benzema benar-benar menggetarkan gawang Getafe pada menit ke-39. Striker asal Prancis itu mengejar bola liar setelah salah satu pemain Getafe berupaya memotong serangan Madrid. Dia kemudian dengan cerdik melewati adangan Cala sebelum mengarahkan bola ke tiang jauh. Madrid memimpin 1-0.

Keunggulan Madrid tersebut bertahan hingga rampungnya babak pertama.

Marcelo mendapatkan dua peluang pada awal babak kedua, tapi dua-duanya tak berbuah gol. Tembakan pertamanya melambung, sementara yang kedua memaksa Guaita melakukan penyelamatan gemilang.

Getafe menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Molina. Dalam sebuah serangan balik, bola diarahkan kepada Faycal Fajr yang berlari di sisi kanan. Fajr kemudian mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Madrid. Molina sukses membelokkan bola ke gawang meski ada dua pemain Madrid di dekatnya.

Baca Juga : Sekolah Di Jepang Menyediakan Wanita Pembantu Untuk Menemani Pelajar Di Sekolah, Lihat Wanita nya Waw!

Ronaldo menyia-nyiakan sebuah peluang untuk membawa Madrid kembali unggul pada menit ke-73. Tembakannya dari jarak dekat malah melebar.

Ronaldo menebus kesalahannya itu dengan menjebol gawang Getafe pada menit ke-85. Gol ini tak lepas dari kecerdikan Isco, yang melihat Ronaldo berdiri tak terkawal di kotak penalti. Umpan terukur dari Isco dituntaskan oleh Ronaldo dengan tembakan keras ke tiang jauh yang tak bisa dihentikan Guaita. Madrid unggul 2-1.

Di sisa waktu yang sempit, Getafe berupaya mencetak gol penyama. Namun, upaya mereka tak berhasil.

Susunan Pemain
Getafe: Guaita, Suarez, Djene, Cala, Antunes, Arambarri (Gonzalez 84'), Bergara, Jimenez (Portillo 15'), Fajr, Amath (Lacen 68'), Molina

Real Madrid: Casilla, Achraf, Ramos, Nacho, Marcelo (Theo Hernandez 72'), Kroos, Llorente, Vazquez (Isco 72'), Asensio, Ronaldo, Benzema (Mayoral 81')

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.