Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Hasil Pertandingan : Manchester United 1-0 Tottenham

Berita Akurat

Berita Akurat - Manchester United yang menjamu Tottenham di Old Traffod, Berhasil memenangi pertandingan dan memetik 3 point atas pertemuan kali ini. Manchester United harus bersusah payah dan unggul di menit ke-81, Gol dari Matrial membuat Tottenham harus pulang tanpa angka kali ini.

Manchester United sebenarnya terlihat inferior dalam hal permainan. Mereka cuma menguasai 45,5 persen permainan dan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran dari sepuluh usaha.

Bandingkan dengan Tottenham berbekal empat tendangan jitu dari 12 percobaan.

Setelah sepuluh menit menit pertama, tim beralias The Spurs mampu keluar dari sarangnya dan menebar sejumlah ancaman.

Mulai dari Moussa Sissoko, Eric Dier, dan Dele Alli bergantian membuat David De Gea berkeringat, tetapi tak satu pun menggetarkan jala gawang pada paruh pertama.

Setelah jeda, terutama sejak Jesse Lingard dan Martial masuk, Manchester United memberikan perlawanan ketat.

Baca Juga : ' Arsy ' Memiliki Fans Yang Banyak, Ashanty Tidak Merasa Disaingi

Berawal dari servis Lingard, Lukaku sempat melancarkan tembakan tepat ke mistar gawang pada menit ke-79.

Dua menit berselang, Lukaku menebus kegagalannya dengan mengkreasikan gol Martial. Prosesnya memamerkan permainan efektif.

Bola tendangan David De Gea dipantulkan Lukaku sehingga menghadirkan ruang bebas buat Martial, yang akhirnya menaklukkan Hugo Lloris.

Total, Manchester United hanya melakukan tiga sentuhan dari tendangan De Gea hingga gol Martial.

Berbagai upaya yang dilakukan kedua tim dalam sepuluh menit terakhir waktu normal, tidak membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho pun menutup pertandingan ini.

Baca Juga : Di 5 Negara Ini Para Jomblo Lovers Bisa Belanja Istri Seperti Di Online Shop, Berikut 5 Negaranya!

Dengan kemenangan ini, Manchester United bertengger di posisi kedua dengan koleksi 23 angka. Mereka terpaut dua poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City, yang akan melawan West Bromwich Albion beberapa jam berselang.

Sementara itu, Tottenham tertahan di posisi ketiga. Mereka tertinggal tiga angka dari Manchester United.

Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur (Anthony Martial 81')

Susunan pemain

Manchester United: 1-David De Gea; 3-Eric Bailly, 4-Phil Jones, 12-Chris Smalling; 25-Antonio Valencia, 21-Ander Herrera, 31-Nemanja Matic, 18-Ashley Young; 22-Henrikh Mkhitaryan; 19-Marcus Rashford, 9-Romelu Lukaku

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris; 4-Toby Alderweireld, 5-Jan Vertonghen, 15-Eric Dier; 24-Serge Aurier, 29-Harry Winks, 23-Christian Eriksen, 20-Dele Alli, 33-Ben Davies; 17-Moussa Sissoko; 7-Song Heung-Min

Sumber : Kompas.com

Agen BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.