Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Hatrick Mauro Icardi Ke Gawang AC Milan, Bangkitkan Semangat Inter Milan Merebut Scudetto Musim Ini

Berita Akurat

Berita Akurat - Harapan Nerazzurri untuk kembali Scudetto setelah sekian lama absen mulai bangkit kembali, dimana sang kapten Mauro Icardi kemarin melesakan 3 gol ke gawang AC milan dalam Derby yang bertajuk Della Madonnina.

Pendukung Inter Milan sedang berbunga-bunga. Euforia menyesaki dada mereka menyambut kemenangan I Nerazzurri atas AC Milan dalam partai Derby della Madonnina, Minggu (15/10) malam waktu setempat di Stadion Giuseppe Meazza.

Baca Juga : Chris Hemsworth 'THOR ' Menyapa Para Fans Di Indonesia Dari Sydney Dengan Bahasa Indonesia

Tiga poin diklaim Inter secara dramatis melalui tendangan penalti Mauro Icardi pada menit terakhir untuk menyudahi laga dengan skor 3-2. Icardi juga yang mengoyak jala Gianluigi Donnarumma di menit ke-28 dan 63.

Ya, sang kapten memborong tripletta untuk mempersembahkan kemenangan buat La Beneamata.

“Membawa pulang bola pertandingan adalah perasaan spesial, saya tak bisa menjelaskannya,” kata Icardi kepada Mediaset Premium usai laga. “Saya telah berbicara dengan beberapa rekan setim dan tahu saya harus mencetak gol hari ini, jadi saya memegang bola ini erat-erat.”

“Saya membiarkan para pengkritik bicara, kemudian saya melakukan yang harus saya lakukan di lapangan, saya membantu tim dan mencetak gol. Tentunya Anda tidak bisa selalu mencetak gol.”

“Saya bahagia untuk diri saya sendiri dan untuk Inter, terutama untuk kemenangan ini.”

Kemenangan dalam derby selalu spesial, tapi bagi Inter kali ini maknanya lebih dari sekadar gengsi dan prestise di hadapan musuh sekota.

Bersama allenatore anyar Luciano Spalletti, Sang Ular Raksasa kini menorehkan start terbaik klub dalam satu setengah dasawarsa terakhir.

Untuk pertama kalinya sejak 2002/03, Inter melewati delapan pekan awal mengumpulkan 22 poin. Catatan ini bahkan lebih bagus ketimbang musim treble pada 2009/10, saat skuat Jose Mourinho meraih 19 angka.

Tidak hanya mengatasi lawan-lawan ringan, Inter setidaknya sudah lulus dalam dua ujian berat musim ini. Sebelum mengalahkan Milan, Si Hitam-Biru membungkam AS Roma, mantan tim asuhan Spalletti, 3-1 di Olimpico pada Giornata 2. Seperti kontra Milan, saat itu Icardi tampil sebagai bintang kemenangan melesakan dua gol.

Adapun trigol ke gawang Donnarumma melahirkan milestone tersendiri untuk penyerang Argentina 24 tersebut. Icardi menjadi pemain pertama yang berhasil membukukan hat-trick dalam Derby della Madonnina sejak Diego Milito pada Mei lima tahun silam.

Baca Juga : Driver Online Ini Mengungkapkan Fakta, Karena Orderan Menjadi Mata-Mata

Dengan lesakan sembilan gol dalam delapan penampilan, Icardi saat ini hanya terpaut dua gol dari Ciro Immobile (Lazio) di puncak daftar topskor sementara Serie A musim ini.

“Mauro luar biasa hari ini. Luar biasa,” sanjung Spalletti seturut performa bintang lima Icardi dalam derby.

“Terlepas dari semua tanggung jawab yang diletakkan di punggungnya, ia memiliki kerendahan hati untuk mendengarkan saran dan bekerja keras turun ke bawah untuk merebut bola. Seorang penyerang tengah tak bisa selalu menunggu, karena dia akan mudah dikawal.”

“Icardi adalah striker komplit dan menanggung tanggung jawab sangat besar untuk pemain seusianya.”

Walau musim masih panjang, sah-sah saja bila fans Inter mulai merasa optimistis produktivitas Icardi dan racikan ampuh Spalletti dapat menghadirkan kembali gelar Campione d’Italia yang terakhir direbut tujuh tahun lampau.

Pekan depan laskar Nerazzurri akan bertamu ke San Paolo untuk berjumpa Napoli, pemuncak klasemen dengan rekor 100 persen sejauh ini dan menggenggam surplus dua poin atas Inter.

Menang di Naples, maka Inter Milan akan memimpin klasemen dan juga harapan untuk menjadi juara musim ini akan semakin terbuka.

Sumber : Goal.id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.