Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

HERAN, Pria Ini Sobek BH Pacarnya, Dan Kaget Menemukan Ini Didalamnya !!!

Berita Akurat

Berita Akurat - BH/Bra memiliki banyak fungsi untuk wanita, bukan hanya digunakan untuk menutupi bagian seksual dari wanita. Bra juga berguna untuk menjaga dan membentuk payudara sampai menahan payudara saat adanya gerakan badan saat beraktifitas.

Pengguna Facebook bernama Tyrone Escoto menemukan postingan yang viral di media sosial mengenai bahan berbahaya yang terdapat di dalam bra. Dalam postingan yang diunggah oleh pemilik akun Sharmaine Bernus menunjukkan ada bra yang mengandung bola plastik kecil, yang ternyata dapat menyebabkan payudara menjadi sakit karena munculnya bintik-bintik merah.

Untuk memastikan bra yang digunakan pacarnya aman, Escoto kemudian memeriksa dan menemukan ternyata bra milik pacarnya juga mengandung bola plastik. Khawatir dengan kondisi tersebut, Escoto kemudian memposting video dan foto tentang apa yang ia temukan di dalam bra untuk memperingatkan orang lain.

Menurut laporan yang dikutip dari viral4real, Senin (30/10), bra tersebut dibuat di China dan diiklankan untuk meningkatkan ukuran payudara dengan cara 'efek pijat'. Bra tersebut memang berisi kantong plastik kecil yang disebut-sebut sebagai silikon. Menurut label yang ditemukan pada produk pakaian dalam wanita tersebut, silikon diklaim dapat menghasilkan efek pijat yang dipercaya dapat meningkatkan ukuran payudara tanpa operasi plastik.

Baca Juga : Beberapa Manfaat Registrasi Sim Card Menggunakan KTP Bagi Indonesia, Lihat Manfaatnya!

Pengujian yang dilakukan dari Hanoi juga menemukan bahwa bola plastik yang berada di dalam bra terbuat dari komposit polistiren dan tidak memiliki efek kesehatan yang merugikan. Namun, larutan cairan di dalamnya mengandung minyak segel mineral yang dapat mengandung polutan, terutama hidrokarbon aromatik polikliklik seperti anthracene karsinogenik, benzopeniena, kroken, koronene, tetraken, fenantrena, pirena, pentacene, priphenylene, dan ovalene.

Dr. Dang Cam Ha dari Institut Bioteknologi Vietnam mengatakan hidrokarbon dapat ditemukan di banyak mainan anak-anak. Namun sejumlah besar hidrokarbon dapat menyebabkan kanker, biasanya kanker kulit.

Jadi bagi kaum wanita, untuk Bra/BH sebaiknya membeli dan diteliti dahulu sebelum digunakan karena dampaknya sangat mempengaruhi anda :)

Sumber : Brilio.net



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.