Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Inilah Daftar 10 Pemain Dengan Rasio Gol Per-menit Terbaik Di 5 Liga Terbesar Dunia

Berita Akurat

Berita Akurat - Tentunya kita semua sudah pasti selalu menunggu-nunggu siapa pencetak gol terbanyak setiap musimnya, dimana hal itu akan menunjukan seberapa baik dan cepat masing masing pemain menunjukan kualitas membobol jala lawan, inilah daftar 10 pemain top di 5 liga terbaik dunia.

1. Falcao sejauh ini telah mencetak 12 gol dalam 8 laga Liga Prancis (664 menit) bersama AS Monaco. Dia rata-rata mencetak satu gol setiap 55 menit.

2. Berikutnya ada Paulo Dybala, yang mencetak 10 gol untuk Juventus dalam tujuh laga Serie A (556 menit). Dybala rata-rata mencetak satu gol tiap 56 menit.

Baca Juga : HEBOH ! Ternyata Perkelahian Di Rawamangun Merupakan Keluarga Besar TNI

3. Lionel Messi telah mengemas 11 gol dalam tujuh laga La Liga bersama Barcelona (630 menit). Messi rata-rata mencetak satu gol tiap 57 menit.

4. Di belakang Messi ada striker Lazio, Ciro Immobile, yang sudah mencetak sembilan gol dalam tujuh laga Serie A (630 menit). Immobile rata-rata mencetak satu gol tiap 70 menit.

5. Penyerang Marseille, Clinton N'Jie, berada di posisi kelima usai mencetak lima gol dalam enam laga di Ligue 1 (358 menit). N'Jie rata-rata mencetak satu gol tiap 72 menit.

6. Mario Balotelli punya rasio menit per gol yang sama dengan N'Jie, yaitu satu gol per 72 menit. Balotelli mencetak lima gol dalam lima laga Ligue 1 bersama Nice (362 menit).

7. Edin Dzeko sudah mencetak tujuh gol untuk AS Roma dalam enam laga Serie A (521 menit). Dzeko rata-rata mencetak satu gol per 74 menit.

Baca Juga : 8 Penyakit Berbahaya Yang Di Akibatkan Stress Dan Banyak Pikiran.. WAJIB BACA!!

8. Di belakangnya ada penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, yang mencetak delapan gol dalam tujuh laga Bundesliga (605 menit). Lewandowski rata-rata mencetak satu gol tiap 76 menit.

9. Meski tak selalu jadi starter di Manchester City, Raheem Sterling terhitung produktif dengan mencetak satu gol tiap 77 menit. Sterling mencetak lima gol dalam enam laga Premier League (387 menit).

10. Sergio Aguero sejauh ini mengemas enam gol dalam enam laga Premier League bersama City (467 menit). Aguero rata-rata mencetak satu gol tiap 78 menit.

Sumber : Detik.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.