Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Jelang Pertemuan Kedua Tim Yang Sedang Dalam Performa Terbaik ( City - Napoli )

Berita Akurat

Berita Akurat - City dan Napoli akan bertemu dua kali berturut-turut, yang pertama pada Rabu (18/10/2017) dinihari WIB, City lebih dulu menjadi tuan rumah di Etihad Stadium.

Napoli saat ini masih berlatih di Naples, sebelum nantinya akan terbang ke City untuk bertanding.  Di matchday keempat, Partenopei gantian akan menjamu City di San Paolo, pada awal November.

Baca Juga : Hatrick Mauro Icardi Ke Gawang AC Milan, Bangkitkan Semangat Inter Milan Merebut Scudetto Musim Ini

Dipertandingan kali ini City sedikit lebih diunggulkan dibanding Napoli. Saat ini, City sedang dalam performa on-fire usai tidak terkalahkan di seluruh kompetisi sepanjang musim 2017/2018, termasuk meraih kemenangan beruntun di sembilan laga terakhirnya.

Napoli bukannya tanpa modal positif. Tim besutan Maurizio Sarri itu hanya sekali kalah dan meraup 11 kemenangan di sepanjang musim ini. Satu-satunya kekalahan itu diderita saat menghadapi Shakhtar Donetsk 1-2

Dari pihak City datang angin segar, dimana Bomber andalan mereka Sergio Aguero mendekati kondisi yang prima usai mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Aguero telah mengemas tujuh gol dalam delapan laga dan akan memberi ancaman terhadap Napoli.

sedangkan untuk pemain napoli yang saat ini sedang menjadi andalan dalam urusan menjebol gawang lawan adalah Dries Mertens, Sejauh ini gelandang mungil Belgia itu telah menyumbang sembilan gol dan lima assist dalam 12 penampilannya.

Baca Juga : Amazing, Isi Curhatan Hati Istri Yang Selalu Mendampingi Suami Yang Cacat!

Sorotan ekstra akan mengarah kepada kapten Napoli Marek Hamsik. Pemain Slovakia itu telah menyamai rekor gol pemain legendaris Diego Maradona. Akankah Hamsik membobol gawang City untuk menciptakan rekor baru?

Gelandang City Kevin de Bruyne tampak berlatih serius. De Bruyne menjadi ancaman lain bagi Napoli, karena telah membukukan enam assist dan dua gol dalam 10 pertandingan.

Jadi mari kita simak bagaimana jalannya pertandingan minggu ini dalam ajang Liga Champion antara Manchester City - Napoli.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.