Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Jupp Heynckes RESMI Kembali Nahkodai Bayern Munich

Berita Akurat

Berita Akurat  - Bayern Munich yang sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat dua pekan lalu akhirnya memutuskan Jupp "The Godfather" Heynckes sebagai pelatih baru mereka.

Baca Juga : Warga Beverly Hills, Menolak Justin Bieber Tinggal Disana

Melalui laman resminya Bayern mengonfirmasi bahwa Heynckes bakal kembali menangani tim hingga akhir musim nanti. Keputusan ini dipandang manajemen Die Roten sebagai yang terbaik, kendati sang juru taktik sempat memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan pada 2013 silam.

"Terdapat hubungan kepercayaan yang begitu besar di antara kami. Diskusi saya dengan Uli Hoeneß, dan Hasan Salihamidzic telah menunjukkannya lagi," tutur CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di laman resmi klub. Situs BandarQ

"Kami sangat berterima kasih dengan kesediaan Jupp [Heynckes], dia menerima pinangan kami untuk jadi pelatih kepala tim. Dia adalah pelatih yang sempurna buat Bayern untuk saat ini," lanjutnya.

Baca Juga : WOW !! Eggi Sudjana Di Polisikan Karena Hate Speech Unsur Penistaan Agama..

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, kemudian menyanjung Heynckes sebagai master dari kepemimpinan dan taktik.  "Jupp Heynckes adalah master dari kepemimpinan dan taktik. Kami yakin tim akan kembali meraih kesuksesan dan semua tujuan," ujarnya di laman resmi klub.

Berita Akurat

Ini jadi periode keempat Heynckes melatih FC Hollywood. Sebelumnya dia pernah memimpin raksasa Jerman tersebut pada 1987 hingga 1991, 2009, dan 2011 hingga 2013. Pencapaian terbaiknya terjadi pada 2013 lalu kala antarkan Franck Ribery cs mengecup manisnya trofi Liga Champions.

Sumber : Goal.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.