Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

KACAU, Wahana Arung Jeram Di DUFAN terbalik !

Berita Akurat

Berita Akurat - Salah satu wahana bermain di DUFAN, Arum Jeram terbalik, hal ini langsung diberikan penjelasan rinci oleh pihak pengelola yaitu Ancol. Dimana peristiwa ini menyebabkan 5 korban terluka saat kejadian terjadi.

Peristiwa itu terjadi hari ini sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah kejadian para korban dibawa ke RS Satya Negara, Sunter, Tanjung Priok.

"Betul musibah tersebut terjadi, seluruh korban telah dievakuasi ke RS terdekat. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestasi, dalam keterangannya kepada detikcom, Minggu (22/10/2017).

Rika mengatakan insiden itu juga sudah dikoordinasikan dengan pihak kepolisian. Penyebab terbaliknya perahu karena ketidakstabilan ombak buatan. Rika memastikan tidak ada SOP yang dilanggar.

Baca Juga : WOW ! Justin Bieber Tambah Tatto Baru Di Bagian Dadanya ..

"Wahana arung jeram adalah wahana yang ada perahu dan ombaknya. Jika mengacu prosedur, semua telah dijalankan sesuai SOP. Namun, goyangan air yang menyerupai ombak kecil membuat goyang yang kurang stabil hingga membuat penumpangnya terjatuh," papar Rika.

Rika mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Lima orang penumpang tersebut mengalami luka ringan dan dalam pemulihan.

"Alhamdulillah luka lecet yang dialami saat ini sudah ditangani di rumah sakit terdekat. Dan sedang dalam pemulihan," kata Rika.

Semua biaya pengobatan kelima penumpan tersebut ditanggung pihak pengelola. "Semua biaya kami tanggung," kata Rika.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.