Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Kesal Kamera Mahalnya Hilang, Dhea 'Imut' Tetap Buka Pintu Damai

Berita Akurat

Berita Akurat - Artis Dhea Imut sangat kecewa dan tidak dapat menerima kejadian yang baru saja  menimpanya, saat mengirimkan kamrea mahalnya seharga 229 juta, melalui pengiriman jasa DHL.

Akan tetapi seperti yang sudah disebutkan, kini pihak Dhea Imut sudah merasa lega karena sudah ada respon dari pihak DHL atas kejadian tersebut.

Baca Juga : Harry Kane Samakan Gol Cristiano Ronaldo Di Premier League

Padahal awalnya, Dhea tak mendapat perlakuan baik setelah kameranya hilang di tangan seseorang bernama Totok Suhandi. Ia pun tetap membuka pintu damai terhadap DHL terkait kasus tersebut.

Kejadian sendiri berawal, saat Dhea 'Imut' ingin menjual kamera mahalnya itu ke seseorang. Namun karena sang pembeli lokasinya jauh, ia pun menitipkan kamera seharga Rp 229 juta itu ke keluarganya yang ada di Malang, Jawa Timur, lewat jasa DHL. Sayangnya, kamera itu justru diambil oleh seseorang yang mengaku bernama Totok Suhandi.

Baca Juga : Lagi Viral, Pernikahan Pria Muda Dengan Nenek-Nenek!

"Pas tahu ini kesal juga bisa kejadian kayak gini. Udah senang sih ada feedback dari DHL. Mama juga udah sempat telepon DHL tapi nggak ada feedback baik. Gimana mau baik-baik dari awal tapi merekanya nggak baik-baik," ujar Dhea, ditemui di kantor pengacara Henry Indraguna di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Sabtu (30/9/2017).

"Kalau ikutin kita masih tunggu hari Senin. Kita pengennya selesai kekeluargaan. Pengen tahu kameranya ke mana, terus kenapa bisa kejadian begini. Karena kan tiba-tiba udah diambil orang ya sudah case close. Kameranya nggak murah gitu. Jadi harusnya ada niat baik untuk selesaikan ini dengan baik-baik," lanjutnya.

Soal mempolisikan DHL, Dhea 'Imut' belum mau sesumbar. Ia mengikuti pengacara dan menantikan itikad baik dari DHL atas kameranya yang hilang.

Berita Akurat

"Kalau sampai ke pihak berwajib ya aku serahkan ke Om Henry," pungkas Dhea 'Imut'.

Sejauh ini pihak Dhea imut masih menunggu dan ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik pada pihak DHL, Dan pihak DHL masih belum memberikan penjelasan untuk hal ini.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.