Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

KPK : Jangan Sakit Hati Ataupun Marah Dengan Kasus Setya Novanto

Berita Akurat

Berita Akurat - Setya Novanto yang masih hangat diperbincangkan, sudah mendapatkan izin keluar dari RS setelah 3 hari lepas darai status tersangka yang melibatkanya dalam kasus E-KTP.

Pemimpin KPK meminta untuk tidak emosi ataupun maraah untuk hal ini, karena Setya Novanto sudah dilepaskan dari jeratan hukum pada sidang keputusan Pengadilan.

Baca Juga : Sosok Stephen Paddock Pembunuh Massal Di Las Vegas

"Kalau hukum, yang pasti tidak boleh dendam, tidak boleh sakit hati, tidak boleh marah. Karena hukum harus diimbangi dengan hukum. Memang hukum harus begitu," ucap Wakil Ketua KPK Saut Situmorang kepada wartawan di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Baca Juga : Tragedi Pembunuhan Di Las Vegas Masih Menjadi Perbincangan Seluruh Dunia

Saut kemudian menuturkan KPK akan melanjutkan penanganan dugaan korupsi e-KTP hingga selesai. Termasuk mengeluarkan surat perintah penyidikan (sprindik) baru.

"Memang kita akui kemarin-kemarin agak sedikit upside down-lah, ya. Tapi percayalah bahwa kita digaji untuk melanjutkan kasus ini," ungkap Saut.

Berita Akurat

Pagi tadi pihak RS Premier memberi konfirmasi kepulangan Novanto semalam. Novanto pulang dari RS Premier karena kondisinya disebut membaik pascaperawatan.

"Pak Setya (Novanto) sudah pulang semalam pukul 20.00 WIB. Beliau pulang atas seizin dokter yang merawat," ujar Kepala Humas Rumah Sakit Premier Jatinegara, Sukendar.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.