Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Legenda Musik Tanah Air ' Iwan Fals ' Ucapkan Selamat Pada Gubernur Baru DKI

Berita Akurat

Berita Akurat  - Penyanyi Iwan Fals mengucapkan selamat kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Selamat kepada gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang baru. Selamat menerima kritikan-kritikan, karena janjinya banyak," kata Iwan seusai menggelar Konser Situs Budaya: Jatim-Trowulan di PanggungKITA, Leuwinanggung, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017).

Baca Juga : Gol Dari Ronaldo Menangkan Real Madrid Melawan Getafe ( 2 - 1 )

Menurut Iwan, Anies dan Sandiaga akan memiliki beban yang berat mengurus ibu kota negara. Sebab, kata Iwan, gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama, telah membuat standar kerja yang cukup tinggi di DKI Jakarta.

"Ahok dan Djarot sudah memberikan standar kerja yang tinggi. Tapi, saya kenal Pak Anies saat dia di Indonesia Mengajar. Dia luar biasa mendidik, mudah-mudahan Pak Anies seperti yang dulu," kata Iwan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pasangan Gubernur DKI sebelumnya yaitu Ahok-Djarot sudah menyelesaikan tugas mereka dengan baik dalam segala bidang selama masa periode sebelumnya.

Kini Gubernur DKI dan Wakil Gubernur DKI baru yaitu Anies-Sandi akan memulai masa jabatan mereka untuk memenuhi segala janji dan menjadi Ibu Kota Jakarta lebih maju dan baik lagi dari sebelumnya.

Adapun Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) sore.

Sementara mengisi kekosongan jabatan, Kementerian Dalam Negeri menunjuk Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah sebagai pelaksana harian gubernur.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.