Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Luna Maya Ambil Hal Positif Dari Kejadian Yang Melibatkannya

Berita Akurat

Berita Akurat - Arits Terkenal Luna Maya, mencoba mengambil hal positif dalam kejadian yang baru dialami karena berfoto dengan OrangUtan untuk sampul sebuah majalah.

Baca Juga : Bercinta Dengan Robot Seks Apakah Termasuk SELINGKUH ?

Sebelumnya, Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation memprotes sampul foto tersebut karena dinilai melanggar undang-undang perlindungan satwa.

"Banyak pihak yang mengecam aku, aku terima kritikannya, terima kasih. Ini Jadi pembelajaran buat aku bahwa aku masih harus berhati-hati dengan konsep foto yang akan aku terima ke depannya," kata Luna saat ditemui di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017) sore.

Pemain film Pesan dari Surga ini juga tak masalah disebut kurang edukasi, karena ia mengakui pengetahuannya tentang aturan bagaimana semestinya berinteraksi dengan orangutan. Apa saja yang dilarang atau yang diperbolehkan.

Baca Juga : TERHARU! Ini Alasan Pria 86 Tahun Ini Rela Merawat Makam Orang Lain Meski Bukan Anaknya

Luna berharap dengan masalah ini, orang-orang yang belum tahu tentang itu termasuk ia sendiri menjadi lebih paham dan mawas diri.

"Dengan adanya ini hikmah yang aku ambil, jadi semakin banyak orang yang tahu, 'oh ternyata begini ya.' Bahkan teman-teman aku, 'oh kalau foto gitu enggak boleh."," katanya. Situs BandarQ

"Jadi ada awareness yang belum nyampe ke banyak pihak. Ya udah sekarang dengan adanya kasus aku, jadi banyak yang tahu. Kita bisa ambil hikmahnya ambil positifnya," tambah Luna.

Karena itu, ia meminta agar semua pihak tak membuat isu ini semakin panas dan jadi melebar ke mana-mana. Menurut Luna, masalah tersebut pasti bisa diselesaikan secara baik-baik.

Berita Akurat

"Mudah-mudahan ini bisa menjawab dan menenangkan semuanya. Apapun yang aku omongin pasti dibantah. Cuma kalau tahu rentetannya ke belakang pasti akan ngerti. Tapi aku enggak mau yang terlalu membela diri, tampilin apa adanya," kaya Luna.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.