Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Nikita Mirzani Minta Kasus Yang Melibatkanya Menghina Panglima TNI Tak Diperpanjang

Berita Akurat

Berita Akurat - Nikita Mirzani yang sudah sering terlibat dengan kasus hukum, kini juga dipolisikan karena dianggap menghina Panglima TNIdi sosial media Twitter.

Baca Juga : Kasus Ujaran Kebencian Oleh Jonru Ginting, Dikenakan Pasal Berlapis

Perihal kabar tersebut, Niki pun berharap isu yang menimpa dirinya ini dapat segera selesai. Meskipun nantinya ia akan diperiksa oleh pihak kepolisian.

Baca Juga : Untuk Kalian Anak SosMed Indonesia, Wifi Gratis Akan Meluncur Di Indonesia!

"Niki cuma minta tolong aja untuk pihak kepolisian dan bapak jenderal Panglima TNI, Niki minta tolong dibantu agar masalah ini cepat selesai dan Niki juga bisa kembali lagi bekerja," tuturnya saat ditemui di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

Berita Akurat

"Karena Niki yatim piatu, Niki janda, punya anak dua, cari uang sendiri, tidak pernah menyusahkan orang lain atau minta uang kepada orang lain. Walaupun Niki tidak ada uang atau tidak bisa makan. Jadi Niki minta tolong banget untuk tidak diperpanjang masalah ini. Kalau pun memang sudah diproses secara hukum Niki orang yang taat akan hukum, kalau dipanggil Niki pasti akan datang," sambung pemain film 'Comic 8' itu.

Dalam Twitter nya tersebut, Nikita Mirzani berkomentar tentang film G30s/PKI yang dianggapnya tak menarik. Niki 'berdoa' Panglima TNI, Gatot Nurmantyo agar dimasukkan ke dalam Lubang Buaya.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.