Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Putus Dan Batal Menikah, Vanessa Angela Akui Lebih Bahagia Dan Tenang

Berita Akurat

Berita Akurat - Setelah putus dari Didi Soekarno, Vanessa Angela mengaku lebih bahagia dan tenang, dan dia mengatakan keputusanya atas berakhirnya hubungan mereka tidak ada yang perlu disesali.

Padahal mereka sudah mengurus surat pernikahan dan segala sesuatunya. Sudah daftar ke KUA Mampang, Vanessa Angel dan duda berbadan tambun itu kini malah kandas di tengah jalan.

"Keputusanya sih bikin aku lega pertama, terus aku lebih happy juga dan aku juga mikir... dia lebih baik tanpa aku, jadi nggak ada yang perlu disedihin, nggak ada yang perlu disesalin, memang udah jalanya dan aku cuma ngejalanin aja," kata Vanessa di ruang make up studio 'Rumpi No Secret' Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Baca juga : Sulli Tampil Tanpa ' BRA ' Lagi, Netizen Ramai-Ramai Salah Fokus

Vanessa Angel merasa batalnya nikah dengan Didi sudah takdir. Lama berpacaran, Vanessa merasa memang sudah digariskan tak jodoh dengan Didi.

"Sebenarnya banyak hal ya, kalau saya bilang memang belum jodoh aja, belum jodohnya ya nggak bisa dipaksain. Kalau harus putus ya putus memang belum jodohnya, gitu aja," katanya.

Vanessa yang namanya besar di layar FTV ini menjelaskan, persiapan pernikahan dengan Didi sebelumnya sudah hampir mencapai 100 persen.

Baca Juga : Sudah Pacaran 13Tahun, H-5 Pernikahan Calon Istri Meninggal Dikarenakan…

"Iya kan memang udah 99 persen dari awal juga udah bilang, cuman memang nggak tahu kenapa ada aja yang menghambat sampai akhirnya aku mikir.... aku sama dia jodohnya memang sampai sini aja," jelasnya.

Setelah putus belum lama, baik dari pihak Vanessa maupun Didi sudah terlihat dekat dengan orang lain.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.