Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

SELAMAT !!! Pemain Terbaik Tahun 2017 : Cristiano Ronaldo

Berita Akurat

Berita Akurat - Untuk kedua kalinya Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan nominasi pemain terbaik tahun 2017 ( Ballon D'or ), Ronaldo mengalahkan Messi dan juga Neymar untuk penghaargaan ini.

Penghargaan untuk kategori Best FIFA Men's Player atau pemain putra terbaik 2017 jatuh pada striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia mengalahkan penyerang Barcelona Lionel Messi serta eks Barcelona yang kini memperkuat Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Penghargaan ini tak lepas dari performa apik Ronaldo sepanjang musim lalu. Dia mengantarkan Madrid menjuarai La Liga dan mempertahankan titel Liga Champions.

Penghargaan ini jadi yang kedua diraih Ronaldo. Sebelumnya ia juga memenangi penghargaan edisi 2016 setelah mengalahkan Messi dan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

"Saya ingin turut menyebut Lionel Messi dan Neymar di sini. Para pendukung Real Madrid, rekan setim, pelatih, mereka mendukung saya sepanjang tahun, jadi saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka," ucap Ronaldo di atas podium seperti dilansir Telegraph.

"Saya sangat senang. Ini momen yang luar biasa bagi saya. Saya tahu saya punya banyak penggemar di seluruh dunia, terima kasih atas dukungannya. Saya sangat mengapresiasinya," tambahnya.

Baca Juga : Putus Dan Batal Menikah, Vanessa Angela Akui Lebih Bahagia Dan Tenang

"Dan saya rasa saya sudah mengatakan segalanya. Senang bisa berada di sini di antara para pemain hebat ini, para pemain menakjubkan ini, dan saya sangat senang. Terima kasih semuanya dan selamat malam," tandas Ronaldo.

Untuk kategori pelatih terbaik, Zinedine Zidane jadi peraih penghargaan tersebut. Pria asal Prancis itu sukses mengantar Los Blancos merengkuh gelar La Liga dan Liga Champions ke-12 musim lalu.

Sementara kategori kiper terbaik dimenangkan Gianluigi Buffon. Kiper berusia 39 tahun itu tampil apik musim lalu dengan mengantar Juventus ke final Liga Champions serta menjuarai Serie A untuk keenam kalinya secara beruntun.

Dan untuk penghargaan di kategori lain adalah Lieke Martens (pemain putri terbaik), Sarina Wiegman (pelatih putri terbaik), Olivier Giroud (gol terbaik), Celtic FC (fans terbaik), dan Francis Kone (fair play).

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.