Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Soal Jodoh Pamela Bowie Menunggu Yang Cocok Untuknya

Berita Akurat

Berita Akurat - Artis Canti Pamela Bowie, yang kini masih sendiri usai putus dari sang kekasih selama 3 bulan. Kini memutuskan untuk menunggu jodoh yang tetap dan cocok untuknya.

"Namanya perempuan kita menunggu sambil kasih kode. Aku mah serahin sama Tuhan. Tapi aku tetap berusaha sih. Kalau enggak ada usaha, Tuhan enggak akan kasih juga yang baik," ujarnya saat ditemui di sela pemotretan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Untuk kriteria, pemain Winter in Tokyo ini mengaku tak memiliki kriteria khusus untuk calon pendampingnya kelak.

Baca Juga : Pesan Keras Duterte Untuk Para Kriminal : Saya Pasti Tembak Kalian Semua

"Sebenarnya enggak muluk-muluk. Harus buat aku nyaman. Maksudnya aku tuh enggak mau buru-buru settle. Nyaman, aku sih harus ada pertimbangan," ucapnya.

Meski begitu, Pamela merasa bahwa kini dirinya harus lebih serius mencari jodoh. Pasalnya ia memiliki target untuk menikah di usia 27 tahun.

"Mikir 23 tahun keatas enggak bisa main-main lagi. Aku maunya enggak mau lebih dari 27. Harus mantap perempuan ada batasnya," katanya.

"Umur 26, 27 umur pas yah buat cewek. Mau cari yang serius dan dewasa. Aku gini loh enggak mau batesin gimana-gimana. Kita cuman bisa berandai-andai, semua jalan ada di Atas (Tuhan)," imbuhnya.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.