Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Tantowi Dan Liliyana Harus Behenti Di Semi Final Denmark Open Cup 2017

Berita Akurat

Berita Akurat Ganda campuran unggulan Indonesia Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, pada turnamen Denmark Terbuka Superseries Premier 2017 di[aksa berhenti di babak semifinal. Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan ketiga kalah dari pasangan Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dengan skor 16-21, 18-21 di Odense Sports Park, Sabtu (21/10/2017).

Hasil ini memupus asa Tontowi/Liliyana untuk meraih gelar pertama mereka pada ajang Denmark Terbuka. Lebih dari itu, kekalahan tersebut juga menjadi pencapaian paling buruk Tontowi/Liliyana selama beraksi di Denmark karena empat tahun sebelumnya, Tontowi/Liliyana selalu sukses menembus babak final.

Baca Juga : WAH !! Ternyata 3 Klub Eropa Mengincar Egy Maulana Untuk Bergabung

Tontowi/Liliyana membuka gim kesatu dengan baik. Mereka unggul 5-2 setelah memenangi tiga poin beruntun.

Tang/Tse merespons permainan Tontowi/Liliyana dengan meraih tiga poin berikutnya secara berturut-turut. Melalui tambahan poin itu, kedudukan pun menjadi imbang 5-5.

Tontowi/Liliyana kembali memimpin skor menjadi 10-5 setelah meraih lima poin beruntun. Namun, lagi-lagi Tang/Tse mampu menjawab dengan menyamakan kedudukan menjadi 10-10.

Selepas interval, Tang/Tse berbalik unggul. Melalui raihan lima poin beruntun, pasangan unggulan kedelapan ini memimpin skor 16-11.

Setelah itu, laju Tang/Tse tak lagi bisa dibendung. Setelah bermain selama 21 menit, Tang/Tse memenangi gim kesatu dengan selisih lima poin.

Unggul satu gim membuat Tang/Tse tambah percaya diri. Mereka berturut-turut memimpin skor 5-2 dan 9-3 sebelum menutup interval dalam kedudukan 11-4.

Kondisi ini berlanjut pada paruh akhir gim kedua. Tang/Tse yang bermain konsisten terus memimpin skor hingga 19-12.

Tontowi/Liliyana yang belum mau menyerah mencoba menipiskan selisih skor. Namun, upaya mereka hanya bisa mengubah kedudukan menjadi 18-20. Tang/Tse memastikan tampil sebagai pemenang laga semifinal setelah meraih poin berikutnya.

Baca Juga : Mengerikan! Penemuan Mayat Di Tepi Sungai Ini Bikin Geger Warga

Dengan demikian, Indonesia hanya akan mengandalkan satu nomor dalam turnamen berhadiah total 750.000 dollar AS tersebut melalui sektor ganda putra yang dipastikan mencapai final. Sebab, terjadi all-Indonesian semifinal antara unggulan kedua Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan unggulan kedelapan Ricky Karanda.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.