Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

TERUNGKAP !! Setelah 14 Tahun Akhirnya Fabregas Mengakui Dia ?


Berita Akurat - Cesc Fabregas pemain gelandang Chelsea saat ini, mengakui perbuatanya melempar pizza ke wajar sang Manager Legendaris Manchester United 14 Tahun lalu. saat masih menjadi pemain Arsenal, pada sebuah laga yang dijuluki 'Battle of the Buffet'..

Baca Juga : Nikita Mirzani Minta Kasus Yang Melibatkanya Menghina Panglima TNI Tak Diperpanjang

Kericuhan di lorong stadion antara pemain Arsenal dan Manchester United terjadi di Old Trafford setelah tuan rumah menang 2-0 yang mengakhiri rentetan tak terkalahkan di 49 laga milik the Gunners.

Setelah duel pemain kedua tim terlibat keributan, kemudian Ferguson terlihat penuh Pizza setelah salah seorang dari kamar ganti tim tamu melakukan pelembaran.

Baca Juga : TKW Indonesia Tewas Karena Overdosis, Setelah Usai Asyik Berjoget

Melalui petunjuk dari Martin Keown, Fabregas yang sekarang berkostum Chelsea, sudah lama dirumorkan sebagai pelaku dan setelah 13 tahun berlalu dia membenarkannya.

"Benar," ujarnya singkat di A League f Their Own Sky.

"Martin Keown pembohong. Dia berada di depan saya memukul orang-orang. Saya pikir dia tidak melihat apapun."
"Tiba-tiba saya mendengar keributan dan bertanya-tanya apa yang terjadi."

"Kemudian saya keluar dengan sepotong Pizza dan melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown dan semua orang saling dorong."

"Saya ingin membantu tetapi tidak tahu caranya, lalu melemparkan Pizza."

"Saya tidak sengaja (membidik), dan itu mengenai Sir Alex. Saya meminta maaf dan saya benar-benar tidak sengaja melakukannya."


Ferguson sendiri pernah menulis tentang insiden itu. Setelah menceritakan secara detail konfrontasinya dengan Arsene Wenger, dia menulis: "Yang saya tahu berikutnya adalah saya mendapat lemparan Pizza. Kami menyediakan makanan di kamar ganti tim tamu pada setiap pertandingan. Pizza ayam. Kebanyakan klub melakukan itu. Makanan dari Arsenal yang terbaik."

"Mereka mengatakan pelakunya adalah Ces Fabregas, tetapi sampai detik ini saya tidak tahu siapa yang melakukannya."

Sumber : Goal.id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.