Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Viral Sok Ide Hina TNI, Pria Ini Langsung Bernasip Malang Ketika Di Jumpain Anggota TNI



Berita Akurat - Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video prajurit TNI tengah menganiaya seorang pria karena diduga menghina TNI. Diketahui prajurit merupakan personel Kostrad. Terlihat dalam video tersebut seorang pria dijambak dan ditampar prajurit TNI. Aksi itu menjadi viral di media sosial dan banyak diperbincangkan.

Ampun pak..ampun ucap seorang remaja pria saat dipukul dan dijambak oleh anggota TNI yang marah karena Kesatuannya di Hina. Rasa cinta dan bangga menjadi seorang prajurit TNI memang wajib ditanamkan dan harus dimiliki oleh setiap prajurit, namun setidaknya para prajurit harus bisa menahan emosi tatkala menghadapi kasus seperti ini.

Hanya dalam waktu beberapa hari Video Prajurit Tampar Pria yang Hina TNI di malang itu menjadi viral di media sosial, bahkan unggahan ulangnya di Youtube pun mendapatkan ratusan ribu view. Adalah Muhammad Andre nama asli remaja pria asal Malang yang berani menghina dan melecehkan TNI. Bermula dari postingan dirinya di Instagram Andre_Jyd yang menuliskan bahwa TNI tak ada guna karena Indo gak pernah perang, jadi buat apa ada TNI.


Kemudian ia juga sempat membalas pertanyaan dari neziten lain, ‘Lu mau ngapain sih? Kepoo banget, di daerah Polygon tanya aja pabrik kertas baru sambil memberikan nomor teleponnya, Mungkin maksud dirinya seperti ini’ datang sini cari rumah gw tuh nomor telepon gw.

Dari dialog percakapan Andre_Jyd dengan netizen lain diketahui unggahan dirinya tersebut terkait dengan pendapat senjata Brimob yang dinilai lebih canggih dari TNI. Di akhir postingannya Andre lagi-lagi membalas dengan jawaban yang menghina TNI,’Lah kalau aparat gitu ke rakyat lu mau apa? Daripada bentrok terus mending bubarin aja tuh TNI!

Kalimat inilah yang memancing sejumlah anggota TNI untuk melakukan penelusuran dan menangkap yang bersangkutan. Namun saat dihampiri dirumah, Andre yang dalam keadaan menangis sambil terus tangannya bersimpuh, sempat membela diri kalau ia sebenarnya hanya disuruh orang untuk memosting konten yang memojokkan TNI.

Namun sayangnya, salah satu prajurit TNI tidak bisa menahan kemarahannya, ia terlihat menjambak dan menampar wajah pria tersebut. Sambil menjambak rambutnya, prajurit tersebut dengan emosi mempertanyakan alasan apa yang membuat ia sampai menghina TNI.


Kemudian prajurit TNI itu membentak, ‘Pengorbanan TNI lebih besar daripada kamu. Kamu nggak hargai TNI ya? TNI mati-matian bela negara? Enak banget kamu ngomong bubarkan TNI.. bubarkan TNI. Kamu enak sekali ngomong lalu habis itu minta maaf ke TNI begitu saja, ungkap prajurit itu. Sedangkan remaja Pria yang telah menghina TNI itu hanya bisa berkata ampun pak…ampun sambil tangannya terus bersimpuh seperti putri duyung.

Menanggapi kasus prajurit tampar dan jambak pria gara-gara menghina TNI. Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh sangat menyayangkan aksi penamparan itu dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Dugaan sementara oknum prajurit itu dari kesatuan Kostrad TNI AD Jawa Timur.

Pada dasarnya prajurit itu marah dan tidak terima kesatuannya dihina. Memang benar rasa cinta dan bangga prajurit dengan TNI memang ditanamkan dan harus dimiliki oleh setiap prajurit, tapi sayangnya jangan sampai mewujudkan kecintaan dan kebanggaan itu seperti cara kekerasan ini. Situs BandarQ

Sekali lagi sekali lagi saya mewakili prajurit TNI di seluruh Indonesia untuk meminta maaf, dan kasus penganiayaan prajurit terhadap warga sipil yang bersumber dari penghinaan Tni di medsos itu telah menjadi point penting bagi petinggi TNI AD, kami pastikan prajurit yang menampar pria itu akan tetap diproses sesuai ketentuan berlaku, ungkap Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh.



Sumber : BeritaOnline24

Agen Bandarq



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.