Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

WAH !! Ternyata 3 Klub Eropa Mengincar Egy Maulana Untuk Bergabung

Berita Akurat

Berita Akurat - Agen pemain, Dusan Bogdanovic, menyatakan ada 3 klub dieropa yang menghubungi dirinya untuk berbicara soal Egy yang ingin bermain di Eropa.

Egy diingatkan oleh banyak pihak untuk tidak bermain di liga domestik, karena hal ini mengkhawatirkan Egy akan meredupkan performanya.

Pemain asal Medan, yang kini berada di Sekolah Olahraga Ragunan, Jakarta itu, sedang mencari klub di Eropa. Gayung bersambut, disebut-sebut ada tiga klub yang berniat untuk merekrut Egy.

Baca Juga : Wah, Inilah 10 Kota Paling Aman Dan Nyaman Dikunjungi Traveler Tahun 2017

"Tiga klub itu dari Spanyol dan Portugal. Tapi, saya belum bisa disebutkan. Yang jelas, mereka serius dengan Egy," ujar Dusan kepada pewarta, Jumat (20/10/2017).

Ketertarikan klub-klub tersebut sudah muncul sejak melihat penampilan Egy di turnamen Toulon yang digelar di Prancis pada Juni tahun ini. Pemain 17 tahun itu memang tampil cemerlang bahkan sukses menyabet trofi Jouer Revelation, yang diberikan kepada pemain yang paling berpengaruh di tim.

Predikat tersebut pernah diraih oleh beberapa pemain bintang. Di antaranya Zinedine Zidane pada 1991 dan Cristiano Ronaldo pada 2003.

"Ketika itu hadir talent dunia, di situ Egy dilihat dan dipantau. Ada agen yang menghubungi saya," timpal bapak angkat Egy, Subagja.

Baca Juga : Penasaran! Inilah Dia Wanita Yang Cantik-Cantik Tetapi Penakluk Mahkluk Gaib

Namun demikian, Egy dipastikan belum bisa memperkuat klub profesional dengan usianya yang masih 17 tahun. Egy diarahkan untuk masuk tim U-21 atau akademi lebih dulu.

Egy Gabung Timnas Dulu, ke Eropa Setelahnya

Egy belum bisa terbang ke Eropa secepatnya. Rencananya, Egy bersama ayah angkatnya, Subagja, dan Dusan akan terbang ke Eropa pada November 2017. Dia akan tampil bersama Timnas U-19 di Kualifikasi Piala Asia di Korea Selatan pada 30 Oktober lebih dulu.

"Setelah dari Korea kami akan langsung berangkat melihat fasilitas di sana seperti tempat tinggal, kampus dan lain-lain," kata Subagja menambahkan.

Jika terjadi kesepakatan, kedua belah pihak akan tanda tangan kontrak.

Sumber : Detik.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.