Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

WOW ! Justin Bieber Tambah Tatto Baru Di Bagian Dadanya ..

Berita Akurat

Berita Akurat - Penyanyi sekaligus Artis muda Justin Bieber menambah tatto baru bagian tubuh depanya, pada ssat liburan yang ia dapatkan karena pembatalan tour. hal ini membuat para fans beratnya ( beliebers ) histeris melihat sang idola.

Penyanyi berusia 23 tahun itu mengejutkan para fansnya ketika ia mengunggah foto selfienya di Instagram yang memperlihatkan bagian dada dan perutnya penuh dengan tato.

Tato berwarna gradasi hitam itu dikerjakan oleh Keith "Bang Bang" McCurdy, seniman tato di New York, AS, yang memang jadi langganan para selebriti. Dibutuhkan waktu total 26 jam dalam 3 hari untuk menyelesaikan seluruh bagian tato.

Baca Juga : GAWAT ! Inilah Peristiwa Jendral Gatot Nurmantyo Dilarang Masuk Wilayah AS

"Justin Bieber, terima kasih untuk kepercayaanmu. 26 Jam dalam 3 hari adalah waktu terlama saya dalam membuat tato sepanjang 13 tahun karier saya. Kamu hebat," tulis Bang Bang dalam akun Instagramnya.

Tato memang bukan hal baru bagi Bieber. Pelantun "Love Yourself" ini sudah memiliki 60 tato di seluruh tubuhnya.

Tato terbarunya ini melengkapi gambar elang yang ia buat di bulan Maret lalu dan menutupi tato "Son of God". Ia juga menambahkan gambar singa dan beruang pada bagian dadanya, dan sebuah bangunan gothic di bagian tengah perut.

Baca Juga : Mengharukan, 14 Tahun Belum hamil, Namun Di saat Melahirkan Ibu Ini Tewas :(

Komenter para fansnya sangat beragam, dari yang "nyinyir" sampai mendukung.

"Tato baru Justin Bieber, saya tidak tahu apa maknanya tapi terlihat mengerikan," tulis seorang fans di Twitter.

"Saya tidak tahu mengapa semua orang bersikap berlebihan. Ya, Justin memang menutupi seluruh bagian dada dan perutnya dengan tato, tapi dia menyukainya. Saya juga tidak suka, tapi itu tubuhnya dan kita harus menghargai keputusannya," bela fans yang lain.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.