Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Wulan Guritno : Aku Seorang Ibu Yang Ditinggalkan Oleh Anak-Anakku

Berita Akurat

Berita Akurat - Artis peran Wulan Guritno memutuskan untuk berhijab. Keputusan itu ia jalani lewat perannya dalam film Duka Sedalam Cinta.

"Perannya sebagai perempuan yang berhijrah. Di sini aku proses untuk menjadi wanita yang lebih baik," ujar dia dalam wawancara di sela pemutaran film tersebut di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Wulan menyebut film itu telah menginspirasinya karena mengangkat sisi keluarga, khususnya antara ibu dan anak.

Baca Juga : Wapres Jusuf Kalla Wakilkan Indonesia Hadiri KTT D-8 Di Turki

Meski demikian, jalan cerita Duka Sedalam Cinta tidak hanya berkutat dengan satu sudut pandang, konflik yang tak biasa antara ibu dan anak juga dihadirkan dalam film tersebut.

"Aku seorang perempuan yang ditinggal sama anak-anaknya. Aku orangnya sibuk, kadang lupa sama anak-anak karena fokus mencari nafkah," kata dia.

Wulan melakoni proses produksi film Duka Sedalam Cinta dua tahun lalu, produksinya berbarengan dengan kegiatan shooting film Ketika Mas Gagah Pergi.

Baca Juga : Tidak Terhindarkan Lagi, Mobil Hantu Keluar Secara Tiba-Tiba Dan Menyebabkan Kecelakaan

Untuk pengambilan gambar Duka Sedalam Cinta, Wulan mengerjakannya di Muara Angke (Jakarta), sedangkan pemain lain menjalani shooting di Pulau Widi (Ternate) dan Pulau Kasiruta (Halmahera Selatan).

Film Duka Sedalam Cinta merupakan lanjutan film Ketika Mas Gagah Pergi yang mengisahkan kepergian Gagah dari Jakarta ke Maluku Utara untuk mencari jati diri. Film itu rencananya akan tayang pada 19 Oktober 2017 di jaringan bioskop XXI.

Sumber : Kompas.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.