Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

CLBK ??? WAW, Justin Bieber Dan Selena Gomez Dekat Kembali Loh ...

Berita Akurat

Berita Akurat - Belakangan ini Justin Bieber Dan Selena Gomez kembali menjadi perbincangan hangat di seluruh media sosial. Pasalnya mereka kembali dekat setelah sekian lama,dan mereka memiliki fans tersendiri bernama Jelena.

Dan setelah momen-momen itu, Selena dikonfirmasi bubar jalan dengan The Weeknd. Hal ini membuat para penggemar semakin mempertanyakan hubungan Justin dan Selena.

Dikutip dari Hollywood Life, Selasa (31/10/2017), sebuah sumber mengatakan salah satu alasan kandasnya hubungan Selena dengan The Weeknd adalah karena Selena merasa bahwa ia dan Justin selalu ditakdirkan untuk bersama.

Baca Juga : CONGRATS !!! Song Hye Kyo & Song Joong Ki Resmi Menjadi Suami-Istri

"Tak peduli apa yang terjadi, dan ke mana hidup pergi, hati Selena selalu kembali kepada Justin. Mereka benar-benar saling mencintai, tapi terlepas dari usaha yang telah mereka lakukan hubungan mereka tak pernah berhasil, dan pada akhirnya mereka harus berpisah," sumber yang dekat dengan Selena mengatakan.

"Walau begitu Selena tetap percaya bahwa mereka ditakdirkan bersama, dan bahwa Justin adalah soulmatenya. Mereka hanya bertemu di saat mereka masih terlalu muda sehingga sulit untuk membuat hubungan mereka berhasil," lanjut sumber tersebut.

"Mereka masih memiliki rasa untuk satu sama lain. Perasaan itu tidak hilang hanya dengan mengakhiri hubungan, jadi mereka setuju untuk mencoba satu kali lagi," ucap sumber tersebut.

Sebelumnya, Justin dan Selena terlihat menikmati sarapan bersama di sebuah cafe dan pertemuan itu menjadi pertemuan mereka yang ketiga setelah putus hubungan selama satu setengah tahun.

Baca Juga : Ayahnya Dipecat Dari Pekerjaan Karena Putrinya Pamerkan iPhone X

Baca juga: Putus, The Weeknd Unfollow Media Sosial Teman dan Keluarga Selena Gomez
Sumber kedua mengatakan, Selena memiliki harapan besar untuk hubungan mereka, terutama setelah ia melalui prosedur transplantasi ginjal yang hampir merenggut nyawanya.

"Selena selalu berharap agar Justin menjadi orang yang akan dia nikahi. Justin adalah kelemahan terbesarnya, cinta pertama dalam hidupnya. Kesehatan Selena telah mengubah perspektif hidupnya dan ia mulai memikirkan tentang membangun sebuah keluarga, pernikahan, dan hal-hal lain dalam hidupnya," ucap sumber tersebut.

"Selena selalu ingin mencoba segala hal dan sekarang waktu telah menjadi jauh lebih berharga baginya. Dia mulai belajar untuk menikmati hari dan mulai mengambil tindakan. Jika ia mau akhir yang bahagia dengan Justin, ia harus memulai dari sekarang," ujar sumber itu.

Sumber : Detik.com

Agen BandarQ, Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.