Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Cuaca Dingin, Ini 4 Dampak Dingin Saat Sedang Bercinta

Berita Akurat

Berita Akurat - Musim Hujan sudah pasti akan terjadi di Indonesia, dimana cuaca akan menjadi dingin. Nah dalam keadaan dingin ternyata cuaca dingin dapat mempengaruhi pria maupun wanita soal bercinta.

Tidak percaya? Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip detikHealth dari berbagai sumber:

Baca Juga : HEBOH !!! Nikita Mirzani Berikan Pesan KHUSUS Kepada Jennifer Dun

1. Sulit ereksi

Terapis seks Vanessa Warin mengatakan ketika cuaca dingin, penis akan lebih sulit untuk ereksi. Hal ini terjadi karena di cuaca dingin, pembuluh darah menyempit sehingga aliran darah ke penis menjadi terhambat.

2. Vagina kering


Hal senada juga bisa terjadi pada wanita, di mana cuaca hujan dan mendung membuat mood jelek dan berakibat menurunnya gairah. Gairah bercinta yang rendah membuat vagina sulit memproduksi cairan lendir yang menyebabkanya kering.

3. Bercinta lebih sering

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Psychology of Human Sexuality menyebut frekuensi bercinta di musim dingin lebih banyak daripada musim-musim lainnya.

Baca Juga : Beberapa Deretan Artis Ini Dukung Aksi Shafa Melabrak Jennifer Dunn

4. Lebih mudah hamil

Studi dari University of Texas menyebut periode Juli sampai September merupakan bulan-bulan di mana banyak bayi yang lahir. Hal ini menandakan rata-rata kehamilan terjadi di bulan November hingga Januari, yakni saat cuaca mulai dingin.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.