Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

HEBOH !! Inilah Harga Untuk Tarif Pijat Dan Spa Di Alexis

Berita Akurat

Berita Akurat - Pengelola Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017) siang mempersilakan sejumlah media untuk meninjau lantai tujuh gedung itu yang disebut-sebut sebagai surga dunia hiburan malam.

Bahkan tudingan itu digunakan sebagai dasar Pemprov DKI Jakarta untuk tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis yang resmi berakhir hari ini.

Baca Juga : CLBK ??? WAW, Justin Bieber Dan Selena Gomez Dekat Kembali Loh ...

"Kami persilakan awak media untuk meninjau lokasi sekaligus membuktikan bahwa kami tidak pernah melanggar apapun baik berupa pelanggaran narkoba dan asusila seperti yang diberitakan media akhir-akhir ini," jelas Legal Affairs Staff Alexis, Muhammad Fajri.

Saat meninjau lokasi ada seorang karyawan Alexis yang secara terbuka menceritakan lantai tujuh yang merupakan griya pijat dan spa. Tak terkecuali masalah tarif.

"Di sini Rp 150 ribu baru biaya masuk, tapi sepuasnya mau bersantai di ruangan lounge, berendam di kolam, steam hingga sauna. Kalau butuh terapis ada tambahan biaya Rp 180 ribu per jam belum termasuk makan dan minum yang cukup mahal."

"Di sini air mineral botol seharga Rp 40 ribu, tidak boleh bawa makanan dari luar," ujar karyawan yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Di lounge itu pengunjung bisa bersantai di balai dan kursi yang sangat nyaman atau berendam di tiga jenis kolan rendam berbeda, ada yang panas dan dingin.

Salah satu sudut kolam rendam di ruang lounge lantai tujuh Hotel Alexis, Pademangan Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017) saat dibuka untuk awak media.

Baca Juga : Kisah Seorang Ibu Yang Setiap Hari Mendorong Kursi Roda Anaknya Sejauh 1 Km Untuk Berobat

Sementara itu pihak Alexis juga menyiapkan sebanyak 18 kamar reguler dan 8 suite untuk pelayanan spa.

Harganya pun bervariasi, untuk kamar reguler dibanderol Rp 300 ribu sementara suite Rp 400 ribu.

"Perbedaannya ada pada keberadaan bathtub. Itu semua di luar biaya menginap di kamar hotel dengan tarif layanan bintang empat Rp 1,35 juta per malam," terangnya.

Ia pun menyanggah bila ada layanan seks komersial yang diberikan dalam griya pijat dan spa tersebut.

"Tidak ada itu, ada terapis perempuan dan laki-laki sesuai dengan pelanggan," tegasnya.

Hotel Alexis dan semua bidang usaha seperti griya pijat dan spa, restoran, diskotek, karaoke, dan hotel resmi dihentikan operasionalnya hari ini lantaran tidak diperpanjang izinnya oleh Pemprov DKI Jakarta.

Pihak Hotel Alexis mengaku sudah mengajukan perpanjangan sejak Juli 2017 namun belum juga disetujui hingga kini.

Sumber : Tribunnews.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.