Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

HEBOH !!! Nikita Mirzani Berikan Pesan KHUSUS Kepada Jennifer Dun

Berita Akurat

Berita Akurat - Netizen yang sedang banyak membicarakan Jennifer Dun dikarenakan merebut suami dari Sarita yaitu Harris.

Nikita Mirzani memberikan pesan khusus untuk Jennifer terkait insiden yang melibatkan anak dari Saritah yaitu Shafa Harris.

Baca Juga : Setya Novanto RESMI Jadi Tahanan KPK

Dimana seperti berita dan video yang sudah beredar bahwa Shafa melabrak dan memukul Jeniffer Dunn di sebuah mall, yang akhirnya menjadi Viral karena banyak netizen yang membahas masalah ini.

Nikita menyampaikan, Jennifer merupakan wanita yang enggan bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan finansial.


"Susah juga ya perempuan jaman now yang tidak bekerja, maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu, susah diberhentikan sih (sikapnya), karena cari uangnya dari situ lebih gampang," kata Nikita Mirzani ditemui usai menjadi pengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Nikita juga memaklumi putri dari Faisal Harris, Shafa Aliya yang melabrak Jennifer Dunn.

Menurut Nikita, hal tersebut merupakan bentuk pelampiasan emosi yang selama ini dipendam Shafa.

Baca Juga : Wops! 5 Sekolah Ini Mengajarkan Hal Yang Diluar Dugaan Pada Muridnya!

"Ya (aksi melabrak) itu bentuk rasa, 'mampus loh akhirnya ketemu ama gua'. Ngungkapin seneng juga satu sisi dia ngerasa akhirnya puas gitu gue bisa hantem tuh cewek (Jennifer Dunn)," lanjut janda dua anak itu.

Menurut Nikita pula, aksi Shafa melabrak Jennifer tak perlu dipermasalahkan, "Kalau gue sih wajar aja gak ada yang perlu dipersalahkan," katanya.

Sumber : Tribunnews.com

Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.