Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

HEBOH !!! Selebgram Ini Menghina Anak Generasi Tahun 90-an, Akhirnya Menjadi Bahan Cibiran Warganet

Berita Akurat

Berita Akurat - Masa sekarang adalah masa dimana media sosial menjadi hal yang wajib dan umum diketahui bahkan digunakan banyak orang. Hal ini juga dapat membantu seseorang untuk terkenal atau memiliki banyak fans yang mengenal dirinya.

Mulai dari Facebook, Twitter, YouTube, hingga Instagram adalah aplikasi sosial media yang hampir dimiliki seluruh orang dalam gadget mereka.

Dengan mengunggah sebuah konten yang unik, luar biasa, atau kontroversial, seseorang pasti bisa langsung menjadi sorotan oleh warganet.

Seperti halnya selebgram yang satu ini, Dirinya tiba-tiba menjadi pusat perhatian warganet usai mengunggah sebuah video yang cukup kontroversial.

Sayangnya, bukan tanggapan positif yang didapatkan olehnya, melainkan hujatan dan sumpah serapah warganet yang merasa kesal setelah melihat video tersebut.

Akun Instagram @revinavt mengunggah video tersebut pada hari Jumat (3/11/2017) kemarin, Saat ini video tersebut sudah mendapatlah lebih dari 400 ribu tayangan.

"You are so funny and disgusting. Jangan tanya kenapa ga lucu, menurut gue juga ga lucu nyalahin kids jaman now cuman karna dulu ga ada teknologi kek jaman sekarang.

Yang didik juga generasi lo kali, kenapa lo ga nyalahin yang ngedidik dah?

Baca Juga : Donald Trump Memuji Indonesia Saat Berpidato Di Pembukaan APEC

Ku matiin kolom komen aja ya, eneg liat para generasi emas membela diri" tulisnya dalam caption video tersebut.

Dalam video itu, revina menganggap generasi 90an (kelahiran tahun 1990-an, Red) adalah orang-orang yang lucu, Mengingat mereka sering menyalahkan etika anak zaman sekarang atau lebih akrab disebut "kids zaman now."

Revina menyebut generasi 90-an sebagai generasi yang hanya berisikan orang-orang sok bermoral.

Cewek berambut poni ini juga menganggap bahwa generasi 90an hanya merasa posisinya tidak aman karena "kidz zaman now" lebih maju dengan adanya teknologi.

"Jadi gini ya generasi-generasi sok paling bermoral, menurut gue, elu ga bermoral-moral amat," katanya pada akhir video yang menuai banyak kritikan tersebut.

Karena postinganya tersbeut banyak sekali warganet membully dan mengkritik video yang diunggah dan dibuat olehnya mengenai perbandingan anak zaman kekinian dengan anak tahuan 90-an.

Sumber : Tribunnews.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.