Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

HEBOH !!! Shafa Anak Dari Sarita " Pukuli " Jennifer Dunn Di Muka Umum

Berita Akurat

Berita Akurat - Sarita Abdul Mukti langsung di telepon oleh suaminya, Faisal Haris. Setelah tahu putri mereka, Shafa Aliya melabarak, memaki, dan menghajar Jeniffer Dunn.

Hal tersebut diceritakan langsung oleh Sarita yang adalah ibu dari Shafa. Menurutnya, sang suami juga membuatnya kecewa dalam peristiwa ini.

Baca Juga : Setya Novanto DITAHAN KPK, Dukungan Golkar Untuk Presiden Jokowi Di Pilpres 2019 Tak Aman

"Haris telepon saya, dia marah-marah. Dia bilang nggak membela siapa-siapa, loh kok? Dia anakmu loh, kami harus bela," kisahnya.

Sarita juga mengatakan bahwa Haris memang sudah benar-benar berubah. Bukan hanya tak membela Shafa, Haris juga disebut justru memarahinya.


"Haris memang sudah nggak waras, jadi nggak bela anaknya sama sekali. Dia marah banget, Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya balik memarahi Haris," tuturnya.

Peristiwa itu terjadi ketika Jennifer Dunn tengah antri membeli sebuah minuman. Tiba-tiba dari belakang muncul Shafa yang mendorongnya hingga terpental. Keduanya saling berteriak, Shafa menghampirinya lagi lalu menjambaknya.

Baca Juga : Lelaki Ini Menempuh 120km Dengan Membawa Boneka Besar Demi Tepati Janji Ke Sang Mantan

Dalam video yang beredar di youtube dan dipublish oleh Tv Menarik , Jennifer Dunn bilang: "I call your daddy now!"


"Benar, Jedunn langsung telepon Haris. Lalu Haris telepon saya. Jadi saya tahu pertama kali kejadian itu dari Haris," tutur Sarita.

Jennifer Dunn dituding menjadi penyebab rusaknya hubungan rumah tangga dari Sarita Dan Haris, Sang anak yang terlanjur sakit hati dan tidak menerima perlakuan Jennifer Dunn atas kedua orangtua mereka akhirnya melabrak Jennifer Dunn.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.